Liga Indonesia Kapten Dan Pelatih Timnas Indonesia Pilih Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2015.

Discuss Kapten Dan Pelatih Timnas Indonesia Pilih Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FIFA telah menetapkan Cristiano Ronaldo sebagai peraih Ballon d'Or 2014. Hal itu diumumkan pada acara penyerahan penghargaan pemain terbaik dunia itu di Zurich, Selasa (13/1) dini hari WIB.

    Dengan demikian, ini untuk kedua kalinya secara beruntun penggawa Real Madrid itu menerima penghargaan individual tertinggi sepakbola dunia tersebut. Pemain asal Portugal itu menyisihkan dua pesaingnya yaitu Lionel Messi (Argentina) dan Manuel Neuer (Jerman).

    Berdasarkan rilis resmi hasil penghitungan suara yang dikeluarkan situs resmi FIFA, juga terdapat voter dari Indonesia. Ada tiga pemilih dari Indonesia yakni kapten timnas Indonesia, Firman Utina, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, dan wartawan asal Indonesia yang diwakili Nurdin Saleh.

    Dalam daftar pilihannya, Firman secara berurutan memilih Ronaldo, Neymar, dan Messi. Sementara Riedl menjatuhkan pilihannya pada Ronaldo, Messi, dan Neuer. Sedangkan Nurdin menetapkan pilihannya kepada Ronaldo, Neuer, dan Arjen Robben.

    Sistem penghitungan poin dalam Ballon d'Or adalah pemain yang dipilih dalam urutan pertama akan mendapatkan lima poin, pilihan kedua bernilai tiga poin, dan pilihan ketiga satu poin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kapten Dan Pelatih Timnas Indonesia Pilih Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page