Liga Indonesia Kapten Persiba Balikpapan Terancam Dipecat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss Kapten Persiba Balikpapan Terancam Dipecat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,928
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati telah diangkat sebagai kapten tim, posisi Antonio Teles untuk tetap bersama Persiba Balikpapan tetap terancam. Pelatih Eddy Simon Badawi menyatakan, Teles mengalami penurunan performa belakangan ini.

    Eddy Simon berkaca dari penampilan Teles saat mengikuti seleksi, maupun di turnamen pramusim di Padang. Karena itu, bukan tidak mungkin mantan pemain Persepar Palangkaraya itu terdepak dari skuat Beruang Madu, meski sudah menandatangani kontrak satu musim.

    "Saya sudah bicara dengan dia juga, karena siapa yang siap, itulah pemain yang kita butuhkan. Kalau perlu dievaluasi, kita evaluasi, yang penting kebaikan tim. Saya semuanya kalau demi kebaikkan tim, tidak masalah,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    Kendati begitu, pelatih yang sukses membawa Putra Samarinda Juara Divisi Utama musim 2012 lalu itu menyerahkan sepenuhnya ke manajemen Persiba.

    "Ya kita kembali ke manajemen kalau memang harus dievaluasi. Memang tidak selamanya pemain akan bagus,” ujarnya.

    Sementara itu, Teles mengungkapkan, ia merasa Eddy Simon tidak adil jika hanya melihat penampilannya ketika menjalani latihan saja. Mantan pemain PSIS Semarang itu menilai diundurnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 memberikan dampak negatif.

    "Jangan melihat saat latihan, tapi harusnya juga membandingkan pada saat pertandingan, maupun uji coba. Waktu kita bertanding juga cukup lama. Jadi harus dilihat berbeda antara latihan dan pertandingan,” ucapnya.

    "Kalau latihan setiap hari hanya game-game saja, bukan cuma saya yang jenuh, pemain lainnya jenuh dan capai. Jadi semua pasti menurun.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kapten Persiba Balikpapan Terancam Dipecat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page