Liga Indonesia Kapten Persija Jakarta Siap Kembali Merumput

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2016.

Discuss Kapten Persija Jakarta Siap Kembali Merumput in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah absen cukup lama karena cedera otot betis, bek Persija Jakarta Ismed Sofyan akhirnya pulih dan siap kembali dimainkan pada pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra PSM Makassar.

    Sosok senior di tim Macan Kemayoran itu menegaskan bahwa ia sudah dalam kondisi prima. Ismed sudah terpaksa menepi sejak pekan ke-10 ketika Persija menantang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Juli lalu.

    "Alhamdulillah sudah sembuh 100 persen dan tidak ada masalah dengan cedera saya saat ini, saya sudah tidak sabar untuk kembali bermain bersama tim," tegas Ismed, yang sudah berkostum Persija selama 14 tahun itu.

    SIMAK JUGA
    Persija Imbangi Gresik United
    Novri Masuk Rombongan Persija Ke Solo
    Persija Kehilangan Ismed Sofyan

    Harus menepi dengan waktu yang lama, Ismed pun kini berjuang untuk mendapatkan kembali kebugarannya. "Saya sekarang sedang berjuang untuk bisa memperbaiki kondisi fisik setelah tidak bermain lama," urainya.

    Persija sendiri sudah mengumumkan daftar pemain yang dibawa ke Solo untuk menantang PSM. Ismed dipastikan masuk dalam rombongan, namun gelandang muda Sutanto Tan dipastikan absen karena akumulasi kartu.

    Sementara itu, dokter tim Persija Nanang Tri Wahyudi menerangkan bahwa kondisi Ismed belum sepenuhnya siap dimainkan. Itu tak lepas dari kondisi fisik sang kapten. "Ismed sudah pulih dan sudah bermain pada laga uji coba. Tapi, mungkin kebugarannya masih 70 persen," bebernya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kapten Persija Jakarta Siap Kembali Merumput
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page