Liga Indonesia Kapten Tim PS TNI Sebut Mitra Kukar Sedikit Lebih Bagus Dari Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Kapten Tim PS TNI Sebut Mitra Kukar Sedikit Lebih Bagus Dari Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS TNI sukses menebar kejutan pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Bagaimana tidak, selama fase penyisihan grup C, mereka mampu menorehkan empat kemenangan atas klub-klub Indonesia Super League (ISL).

    Maka itu, di babak delapan besar tak ada lagi yang bisa menganggap remeh skuat asuhan Suharto AD itu. Pada babak delapan besar, PS TNI tergabung di grup D bersama Semen Padang, Mitra Kukar, dan Persija Jakarta.

    Menanggapi hasil undian itu, kapten tim PS TNI, Legimin Raharjo, menilai Mitra Kukar bakal menjadi salah satu lawan yang akan menyulitkan.

    "Kalau dibandingkan Persija dengan Mitra Kukar, mungkin sedikit lebih bagus Mitra Kukar. Permainan mereka lebih rapi," kata Legimin, seperti dikutip Tribun Medan.

    Meski begitu, mantan pemain Arema ini menuturkan seluruh tim yang lolos ke babak ini adalah tim yang bagus. Dia pun optimistis timnya kembali bisa berbicara banyak di babak perempat-final.

    "Kalau kita ada kemauan dan kerja keras pasti bisa menyelesaikan itu," tegasnya.


    Sementara itu, PS TNI akan melakoni laga perdana dengan menghadapi Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, 12 Desember nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kapten Tim PS TNI Sebut Mitra Kukar Sedikit Lebih Bagus Dari Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page