Liga Indonesia Kapten Vietnam U-22 Tak Pikirkan Bobol Gawang Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Kapten Vietnam U-22 Tak Pikirkan Bobol Gawang Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Vietnam U-22 Que Ngoc Hai menegaskan, ia tidak memikirkan bakal menjebol gawang Indonesia lagi, dan hanya berkonsentrasi membantu timnya memetik kemenangan dalam pertandingan uji coba di Stadion My Dinh, Senin (9/3).

    Bek berusia 21 tahun ini menjadi pencetak gol pertama Vietnam saat bermain imbang 2-2 melawan Indonesia di laga perdana Grup A Piala AFF 2014. Namun di laga uji coba nanti, Ngoc Hai kemungkinan ditempatkan sebagai gelandang.

    Pemain yang mencari nafkah di sepakbola untuk membelikan mesin jahit bagi sang ibu itu berharap Vietnam U-22 bisa memetik kemenangan di laga nanti, dan tidak memikirkan pencetak golnya.

    "Setiap pesepakbola tentunya berharap bisa mencetak gol di tiap pertandingan. Namun untuk mewujudkan itu, bergantung kepada keputusan pelatih yang menentukan siapa pemain yang diturunkan,” ujar Ngoc Hai dikutip Bongda+.

    "Sekarang saya ditempatkan sebagai gelandang, dan akan membantu serangan jika situasi memungkinkan.”

    "Bagi saya, menjebol gawang Indonesia sudah menjadi masa lalu. Sekarang saya lebih berkonsentrasi menghadapi pertandingan melawan Indonesia U-22. Kami menargetkan kemenangan di laga ini.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kapten Vietnam U-22 Tak Pikirkan Bobol Gawang Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page