Karakter Baru Killer Instinct Bikin Game Ini Lebih Gore Dari Mortal Kombat X

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 23, 2015.

Discuss Karakter Baru Killer Instinct Bikin Game Ini Lebih Gore Dari Mortal Kombat X in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Karakter Baru Killer Instinct Bikin Game Ini Lebih Gore Dari Mortal Kombat X.
    [​IMG]

    Killer Instinct,remake dari game fighting klasik era 16-bitKiller Instinct. Sukses menjadi salah satu launch title Xbox One ketika konsol tersebut dirilis 22 November 2013 lalu. Game garapan Double Helix Games,Iron Galaxy Studios,RaredanMicrosoft Studiosstudios tersebut mempertahankan banyak sistem orisinal game klasiknya, seperti dua life bar, combo otomatis, hingga Ultra Combo, yg pada jamannya sepadan dengan gerakan Fatality-nyaMortal Kombat. Dan selama event game fighting Evo 2014 yg berlangsung awal Juli 2014 lalu, developer mengungkapkan Season keduanya.

    [​IMG]

    Iron Galaxy Studios menjadi pengembang & penanggung jawab game ini, setelahDouble Helix Games dibeli oleh AmazonFebruari 2014 lalu. Apa yg baru untuk game yg hanya ditawarkan secara digital dengan konsep freemium ini (karakternya bisa dibuka melaluiin-app purchase) adalahMaya, Ratu Amazon, yg pertama kali kita kenal melaluiKiller Instinct 2(1996).Selain Maya,T.J. Combo dariKiller Instinctpertama (1994), juga akan menjadi karakter pilihan di sini.

    [​IMG]

    Season 2 ini mengambil setting beberapa tahun setelahKiller Instinct 2.Di sini developer menyediakan mode arcade dalam bentukcampaignyang mengisahkan cerita untuk masing-masing karakter, & semua mengarah pada pertarungan akhir melawan Fulgore. Memenuhi kondisi tertentu selama campaign memungkinkan kita mengakses pertarungan rahasia melawan Shadow Jago. SepertiKiller Instinct 2, cutscene-nya disajikan dalam bentuk adegan sinematik & ada beberapa ending berbeda yg dipengaruhi aksi pemain.

    [​IMG]

    Game ini sudahdirilis untuk Xbox One pada 15 Oktober 2014 lalu. Kalian bisa mendapatkan game digital ini dengan harga$39.99, / sekitar Rp. 480 ribuan. Harga tersebut untuk Ultra Edition dariSeason 2,dan berisi delapan petarung, dimulai TJ Combo & Maya,dengan seorang petarung bakal ditambahkan setiap bulannya, kostum dan paket aksesoris untuk petarung Season 2,dengan kostum tersebut didesain olehKevin Bayliss, Art Director Killer Instinctasli yg dulu dirilis di arcade. Selain itu, kalian juga mendapatkan bonusKiller Instinct 2 Classic,lengkap dengan dukunganmultiplayer melalui Xbox Live & 1000 Gamerscore.Ultra Edition ini juga memberi akses awal ke karakter & item kustomisasi dibandingkan Combo Breaker Pack.

    [​IMG]

    Paket lainnya seharga US$19.99, / sekitar Rp. 240 ribuan, disebut Combo Breaker Pack, berisi delapan petarung dimulai dengan TJ Combo & Maya, & seorang petarung lainnya akan ditambahkan setiap bulannya. Cocok untuk kalian yg sabar menunggu.Seorang petarung tambahan bisa juga dibeli dengan harga masing-masing US$4.99, / sekitar Rp. 60 ribuan.

    [​IMG]

    Beberapa karakter baru sudahditambahkan sejak game ini dirilis. Mulai dengan MummyKan-Ra yg berambisi menguasai dunia, kemudianRiptor, dinosaurus dari seri aslinya (dirilis tahun 1994 lalu), yg kini menjadi pasukanrobot yg dikembangkan sebagai bagian rekayasa genetikUltraTech (seperti Fulgore & Cinder) agar bisa beroperasi dalam kondisi yg tidak cocok bagi jajaran pasukan robot mereka lainnyaFulgore, yg masih memiliki sisa-sisa ingatan manusia yg digunakan sebagai basis produksinya.Riptor dalam cerita aslinya memang sudah dihabisiTJ Combo, namun karena Killer Instinct baru ini sekadar reboot, maka ada banyak ruang untuk mengenalkan kembaliRiptor ke tengah roster — danuntungnya, semua gerakanRiptor klasik masih sama di sini.

    Killer Instinct Season 2 – Kan-Ra Trailer


    Killer Instinct Season 2 – Riptor Trailer


    [​IMG]

    Berlanjut awal Januari 2015 lalu, developer konfirmasikan petarung baru kelima yg bergabung dalam roster Season 2. Dia adalahOmen, Herald of Gargos.Sebagai karakter bonus, Omen tidak termasuk dari roster 8 karkater yg dijanjikan selamaseason ini. Awalnya dia hanya tersedia pada merekayang membeliSeason 2 pack, sejauh inibelum ada rencana menjualnya secara individu. Sebagai karakter bonus, sepertinya tidakberharap banyakyang orisinal darinya.Mayoritas gerakannya miripJago (karakter bonus di awal gamenya dirilis tahun 2013 lalu), yg bayak menggunakan serangan tipe shadow. Yah, wajar, karena dia yg sempat merasuki Jago menjadi Shadow Jago dalam Season 1.

    Killer Instinct Season 2 – Omen Trailer


    Berlanjut akhir Januari 2015 kemarin, Iron Galaxy memperlihatkanseperti apa karakter baru (benar-benar baru) yg akan kalian terima. Dia adalahAganos, golem dari jaman beheula yg bertugas menemukan & menghentikan usaha Kan-Ra dalam menguasai dunia ribuan tahun lalu. KiniAganos kembali aktif seiring Kan-Ra juga mendapatkan kembali kehiduoannya, dengan tujuan memenuhi permintaan tuannya dulu untuk menhabisi Kan-Ra sepenuhnya. Berikut tailer Aganos yg barudirilis akhir pekan kemarin.

    Season 2 – Aganos Trailer


    Di akhir trailer tersbut kita juga bisa melihat sekilaspetarung orisinal selanjutnya yg bakal bergabungdalamgame, yg sementara ini oleh Microsoft disebut sebagai “Ghost Girl.” Karakter misterius tersebut yg memegang pedang, berkostum Kimono,dan seeperti tipikal salah satu hantu pada dongeng Jepang(atau biasa kalian temui dalam film horor sepertiThe RingatauThe Grudge).MenurutMicrosoft, karakter ini sudah tewas465 tahun lalu, & dia bakal menjadi salah satu karakter tambahan dari 8 yg sudah dijanjikan untuk Season 2, bukan karakter bonus, / juga bukan karakterseri lamanya yg kembali di sini. Baru-baru ini Microsoft juga memberikan update untuk game ini, yg sedikit memperbaiki sistemlevelingnya, petunjuk untukkarakter selanjutnya & juga kostum baru.

    http://a.pomf.se/qorjbx.mp4
    Killer Instinct Season 2 bakal menjadi game yg dipertandingkan selama turnamen game fighting EVO 2015 yg berlangsung 17-19 Juli 2015 mendatang, selainUltra Street Fighter IV,Ultimate Marvel vs. Capcom 3,Super Smash Bros. for Wii U,Guilty Gear XRD -SIGN-,Mortal Kombat X,Persona 4 Arena Ultimax,Super Smash Bros. MeleedanTekken 7. Jadi kita bisa berharap ada update barunya menjelang turnamen tersebut berlangsung,Juga ada Mortal Kombat X dalam daftar game EVO tahun ini, membuat event tesebut menarik, karena baik Killer Instinct & Mortal KombatX merupakan game reboot & sama-sama brutal. Meskipun menurut kami, Killer Instinct pada berbagai sisibisalebih gore dari Mortal Kombat.

    activate javascript

    activate javascript

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Karakter Baru Killer Instinct Bikin Game Ini Lebih Gore Dari Mortal Kombat X diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Karakter Baru Killer Instinct Bikin Game Ini Lebih Gore Dari Mortal Kombat X.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page