Liga Indonesia Karier Adam Alis & Ryuji Utomo Di Bahrain Selesai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2016.

Discuss Karier Adam Alis & Ryuji Utomo Di Bahrain Selesai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Adam Alis dan Ryuji Utomo harus menerima kenyataan tak mengenakkan, keduanya terpaksa dipulangkan oleh klub masing-masing yang memastikan karier keduanya telah usai di Bahrain.

    East Riffa memilih untuk memulangkan Adam karena kebutuhan tim yang saat ini benar-benar membutuhkan striker berkualitas. Di sisi lain, pemain di sektor gelandang menumpuk dimiliki East Riffa.

    "Tentu hal ini mengecewakan, tapi East Riffa benar-benar membutuhkan striker karena punya mereka cedera. Secara kualitas pelatih sangat menyukai permainan Adam, dia punya catatan 66 persen penampilan, tapi gelandang lokal di sana juga menumpuk," kata Mulyawan Munial selaku pemilik Munial Sport Group, ketika dihubungi Goal Indonesia.

    Kejadian serupa dialami oleh Ryuji. Eks Mitra Kutai Kartanegara bisa dibilang cukup apik selama berseragam Al Najma. Selagi dalam kondisi prima, eks Indonesia U-19 selalu dipercaya tampil dan sudah mampu mengemas satu gol.

    Sayangnya, striker yang kini dimiliki Al Najma sedang dilanda cedera dan klub kontestan Divisi Dua Liga Bahrain itu terdesak untuk segera mencari pengganti. "Ryuji itu selalu tampil, kecuali saat dia sedang cedera. Bahkan kemarin dia baru saja cetak gol," urai pria yang karib disapa Muly itu.

    SIMAK JUGA
    Adam Alis Merasa Masa Sulitnya Terbayar Di 2015
    Ryuji Utomo Cetak Gol Pertama Di Bahrain
    Ini Yang Dikhawatirkan Adam Alis Di Bahrain

    Bukan hanya Adam dan Ryuji yang harus terdepak dari klub mereka masing-masing, Muly menjelaskan bahwa East Riffa juga harus memulangkan gelandang asing asal Nigeria.

    "Mereka ingin gunakan pemain lokal dan memprioritaskan untuk mencari striker, kemarin juga ada pemain Nigeria yang harus dipulangkan. Jelas ini karena situasi dan kita harus menerima."

    Baik Adam dan Ryuji akan pulang ke tanah air pada pekan ini, keduanya diberikan istirahat terlebih dahulu sebelum mencoba peruntungan di negara lain.

    "Saya putuskan untuk mereka libur dulu. Sebenarnya ada klub lain di Bahrain yang ingin merekrut mereka, tapi kita putuskan untuk pulang ke Indonesia dulu," jelas Muly.

    "Mungkin nanti kita coba ke Malaysia, Singapura atau liga lain. Setidaknya kondisi mereka masih terjaga saat 2015 tidak ada kompetisi di Indonesia," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Karier Adam Alis & Ryuji Utomo Di Bahrain Selesai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page