Liga Italia Karier Internasional Stagnan, Mattia Destro Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2015.

Discuss Karier Internasional Stagnan, Mattia Destro Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mattia Destro mengaku kecewa setelah karier internasionalnya bersama timnas Italia tidak mengalami perkembangan berarti, terutama setelah gagal tampil dalam dua turnamen besar terakhir.

    Penyerang AS Roma itu memang berhasil menembus skuat pendahuluan yang berisikan 30 pemain, namun ia akhirnya dicoret sehingga gagal bermain di Euro 2012 dan Piala Dunia 2014. Kendati kecewa, Destro optimistis keadaan ini akan berubah.

    "Saya nyaris tampil di kedua turnamen tersebut. Saya tidak bisa berbohong bahwa saya kecewa, karena ketika Anda berada di sana [skuat awal], Anda selalu berharap untuk bisa berada di pesawat [bersama skuat final],” keluh Destro.

    "Tetapi setiap kali hal tersebut terjadi, saya menyadari bahwa saya harus melakukan sesuatu yang lebih baik. Cepat atau lambat saya akan berada di skuat final,” ujar pemain yang sudah mengoleksi delapan caps senior bersama Azzurri ini.

    Saat ini, Destro dikabarkan juga tidak bahagia dengan statusnya di Roma yang hanya berperan sebagai pemanas bangku cadangan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Karier Internasional Stagnan, Mattia Destro Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page