Liga Spanyol Karim Benzema: Ballon D'Or Dalam Jangkauan Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Karim Benzema: Ballon D'Or Dalam Jangkauan Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber andalan Real Madrid Karim Benzema kembali menegaskan bahwa dirinya masih berkesempatan memenangkan Ballon d’Or di masa mendatang dengan syarat timnya rutin meraih trofi di setiap musim.

    Rekan setim Benzema, Cristiano Ronaldo, mampu mendominasi penghargaan individual tersebut bersama Lionel Messi sejak 2008. Meski mengaku sulit untuk mengudeta Ronaldo dan Messi, Benzema tetap mengidamkan gelar pemain terbaik dunia itu jatuh kepada dirinya suatu saat nanti.

    "Jika kami terus memenangkan titel, saya yakin bisa memenangkan penghargaan ini di masa depan,” ujar Benzema kepada Le Parisien.

    "Sayangnya, dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Messi, masih dalam peredaran. Saya tahu tidak akan bisa mencetak 80 atau 100 gol dalam semusim seperti mereka. Namun, ada banyak pemain yang juga layak menjadi yang terbaik. Saya mungkin bisa masuk lima besar, tapi saya tidak tahu.”

    Selain itu, Benzema juga menepis kabar transfer yang mengaitkan dirinya dengan Paris Saint-Germain sambil menyebut raksasa Ligue 1 Prancis itu sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions.

    "PSG adalah tim hebat. Itu saja. Barcelona pasti akan kesulitan menghadapi PSG karena mereka bisa menaikkan level permainan di Liga Champions. PSG punya kesempatan untuk lolos,” tambahnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Karim Benzema: Ballon D'Or Dalam Jangkauan Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page