Liga Jerman Karl-Heinz Rummenigge: Louis Van Gaal Punya Ego Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Karl-Heinz Rummenigge: Louis Van Gaal Punya Ego Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pimpinan Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menggambarkan Louis van Gaal sebagai pelatih yang suka menuntut dan memiliki ego besar.

    Rummenigge menghadirkan sosok yang kini menukangi Manchester United itu pada 2009, dan Van Gaal sukses membimbing Bayern menjuarai Bundesliga dan dua gelar lainnya namun ia melewatkan trofi Liga Champions karena dikalahkan Inter Milan.

    Yang bersangkutan pada akhirnya dipecat jelang akhir musim keduanya di Bayern dengan menempati urutan keempat di Bundesliga dan tersingkir dari DFB-Pokal.

    Dalam sebuah keterangan kepada Spiegel, Rummenigge menilai ego Van Gaal yang besar justru membuatnya gagal dan ia sudah menyadari hal tersebut saat mantan pelatih Belanda itu meminta presentasi autobiografi di restoran mahal.

    "Seketika dia mempresentasikan autobiografinya di sebuah restoran mahal, saya tahu masa sulit akan datang,” ujar Rummenigge. "Louis van Gaal selalu sulit untuk dipuaskan. Dia ingin melakukan ‘Vangaalisasi’ klub kami. Dia punya ego besar,” tegasnya.

    Di musim ini, Van Gaal bertugas sebagai pelatih tim Setan Merah dan untuk sementara menempatkan klubnya di urutan ketujuh dengan koleksi 16 poin dari 11 laga liga perdana.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Karl-Heinz Rummenigge: Louis Van Gaal Punya Ego Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page