Liga Jerman Karl-Heinz Rummenigge Padamkan Api Perseteruan Dengan Hans-Joachim Watzke

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss Karl-Heinz Rummenigge Padamkan Api Perseteruan Dengan Hans-Joachim Watzke in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menyatakan dirinya sudah tidak punya masalah lagi dengan CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke.

    Hubungan duo raksasa Bundesliga Jerman ini memang sempat memanas dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah transfer kontroversial Mario Gotze dan Robert Lewandowski.

    Tak hanya di dalam lapangan, api perseteruan juga merambat ke luar lapangan dengan Rummenigge dan Watzke saling beradu mulut di media. Mereka juga sempat menghapus tradisi acara makan malam menjelang duel kedua tim di Bundesliga. Namun, Rummenigge memastikan bahwa perang urat syaraf semacam ini telah berakhir.

    "Jika kami mendapat undangan untuk bertemu mereka, saya pasti akan datang. Saya tidak punya masalah lagi dengan Hans-Joachim Watzke. Saya menilainya sebagai kolega yang luar biasa kompeten,” tutur Rummenigge kepada Spoort 1.

    "Dia [Watzke] memiliki peran besar dalam mengangkat Borussia Dortmund kembali mencuat dalam beberapa tahun terakhir. Anda tidak hanya bisa menilainya dari satu musim yang buruk [seperti musim ini],” tambahnya.

    Sabtu (4/4) mendatang, Bayern akan bertamu ke Dortmund untuk melenggangkan posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga. Hingga spieltag 26, Dortmund masih duduk di posisi ke-10, terpaut 31 poin dari rivalnya itu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Karl-Heinz Rummenigge Padamkan Api Perseteruan Dengan Hans-Joachim Watzke
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page