Liga Indonesia Kas Hartadi Fokus Benahi Fisik Pemain Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2016.

Discuss Kas Hartadi Fokus Benahi Fisik Pemain Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) terus bersiap jelang laga melawan Semen Padang pada babak semi-final Piala Jenderal Sudirman, 10 dan 16 Januari 2016. Berbagai evaluasi pun dilakukan, usai melakoni laga uji coba melawan tim Pra PON Kalimantan Timur, Kamis (31/12) lalu.

    Meski di laga tersebut menang dengan skor tipis 2-1, pelatih PBFC, Kas Hartadi, masih menyimpan berbagai catatan terhadap performa para pemainnya. Terutama, soal kondisi fisik pemain yang masih terlihat kedodoran usai menjalani liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

    "Kelihatan stamina pemain belum terlalu bagus di uji coba kemarin lawan PON Kaltim, itu dulu yang kami benahi. Makanya sekarang kami latihan pagi-sore. Kalau taktikal disesuaikan di latihan tim," kata Kas, kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Geber Latihan Di Agus Salim
    Fokus Pemain Jadi Perhatian Kas Hartadi
    Sultan Samma Tak Sabar Lakoni Laga Semi-Final PJS

    Selain itu, di sisa waktu persiapan yang ada, Kas juga fokus untuk meningkatkan pertahanan dan transisi permainan tim Pesut Etam. "Kita sama-sama tahu Semen Padang tim yang eksplosif. Pemain depan mereka bagus-bagus, contohnya ada (James Koko) Lomell, (Hendra Adi) Bayauw, sama (Muhammad) Nur Iskandar," jelasnya.

    "Tapi garis besarnya kami waspadai permainan menyerangnya yang cepat," tambah eks pelatih Sriwijaya FC itu.

    Sementara itu, dalam sesi latihan pagi-sore, kemarin, belum terlihat sosok Zulvin Zamrun. Ketika dikonfirmasi ke fisioterapis PBFC, Deka Bagus, ternyata Zulvin terlambat latihan karena sedang melakukan perawatan pascacedera yang didapatnya pada pertandingan terakhir grup E babak delapan besar PJS melawan Arema Cronus.

    "Tapi tiket dia hari ini dari Ternate, mungkin Senin (4/1), sudah bisa berlatih di Samarinda. Berita baiknya, semua pemain lainnya tidak ada yang dalam kondisi cedera lagi, termasuk kapten [Hamka Hamzah] sudah bisa main," beber Deka.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kas Hartadi Fokus Benahi Fisik Pemain Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page