Liga Indonesia Kas Hartadi Utak-Atik Pemain Alternatif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2015.

Discuss Kas Hartadi Utak-Atik Pemain Alternatif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi mengaku saat ini sedang fokus menyiapkan pemain alternatif setelah dua pilar mereka, Srdjan Lopicic dan Zulvin Samrun, harus absen saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman, Jumat (27/11).

    Lopicic dan Zulvin terpaksa absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Karena itu, di waktu tersisa, Kas kini sedang mencoba sejumlah pemain untuk menggantikan peran Lopicic dan Zulvin yang mengisi sektor penyerangan dan belakang.

    "Ya saya sayangkan [absennya Lopicic dan Zulvin]. Tapi, kita tidak bisa menghindarinya. Sebagai pelatih tentu harus memutar otak untuk itu. Kita lihat kondisi terakhir lah,” ucap mantan pelatih Sriwijaya FC dan Persikabo Bogor ini kepada Goal Indonesia.

    "Ada waktu untuk menyesuaikan tim. Penggantinya juga banyak, dan dalam kondisi baik semua. Apakah Sultan [Samma], atau siapa pun yang menggantikan, yang jelas tim kita kondusif saat ini.”

    Kas juga mengingatkan para pemain agar tetap fokus, dan bisa menjaga kondisi, mengingat lawan yang dihadapi tidak mudah ditaklukkan. Kemenangan akan memperlicin langkah Pusamania ke perempat-final.

    "Menjaga kondisi, dan fokus tim, menjadi keinginan utama saya dan tim pelatih. Manajemen juga terus upayakan itu. Melawan Persib tentu jadi pertandingan yang menarik,” imbuh pengganti Iwan Setiawan ini. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kas Hartadi Utak-Atik Pemain Alternatif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page