Liga Inggris Kasper Schmeichel Sebut Mark Schwarzer Kiper Sensasional

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Kasper Schmeichel Sebut Mark Schwarzer Kiper Sensasional in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kasper Schmeichel tak segan untuk menyanjung Mark Schwarzer yang ia gambarkan sebagai kiper sensasional.

    Dalam keterangannya, Schmeichel meyakini bahwa prfoesionalisme Schwarzer, 42, menjadi standar patokan yang tinggi untuk semua pemain The Foxes.

    Schmeichel juga mengaku belajar banyak dari kiper Australia tersebut sejak ia datang dari Chelsea secara gratis pada Januari kemarin.

    "Dia [Schwarzer] fantastis,” ujar Schmeichel kepada Foxes Player. "Tidak ada cara lain untuk menggambarkannya, dia sensasional. Untuk melakukan apa yang ia lakukan dan melihatnya setiap hari di tempat latihan adalah hal yang luar biasa.

    "Dia adalah contoh untuk semua kiper muda dan saya belajar banyak dari dia. Saya sangat menikmati bekerja dengan dia dan [cukup senang untuk mengetahui] bagaimana dia mempersiapkan dirinya di dalam dan luar lapangan.

    "Latihan yang ia lakukan dan cara dia bekerja merupakan hal yang bagus untuk dilihat bagi saya dan kiper lain di klub. Bukan cuma untuk kiper, namun semua pemain di klub. Untuk memiliki tekad dan profesionalisme untuk bermain di usia dan level seperti dia sekarang, merupakan kredit tersendiri buat dia.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kasper Schmeichel Sebut Mark Schwarzer Kiper Sensasional
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page