Liga Inggris Kasper Schmeichel: Trofi Liga Primer Inggris Datang Terlalu Cepat!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2016.

Discuss Kasper Schmeichel: Trofi Liga Primer Inggris Datang Terlalu Cepat! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel mengaku selalu yakin bakal bisa menjuarai Liga Primer Inggris dalam kariernya. Namun, ia tidak menyangka bisa mewujudkannya begitu cepat, yakni di musim 2015/16 yang penuh kejutan ini.

    Schmeichel, yang tampil di seluruh partai Liga Primer musim ini, mampu mencatatkan 15 clean sheet untuk membantu Leicester menjadi raja sepakbola Inggris secara tak terduga. Putra dari kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel itu pun mengungkapkan kebanggaan sekaligus keterkejutannya dengan pencapaiannya ini.

    Ia mengawalinya dengan sebuah kisah tentang seorang teman yang memberikannya motivasi untuk memenangkan Liga Primer.

    SIMAK JUGA
    Jamie Vardy Pemain Terbaik Liga Primer Inggris 2015/16
    Fakta Unik Dinasti Schmeichel Di Liga Primer Inggris
    Claudio Ranieri: Kisah Dongeng Leicester City Tak Sehebat Nottingham Forest

    "Kepada teman saya, saya mengatakan bahwa saya memimpikan menjadi juara, tetapi saya tidak terlalu yakin. Lalu dia menjawab, ‘Jika Anda tidak yakin, maka impian itu tidak akan terwujud.’ Sejak saat itu, saya selalu yakin bahwa pencapaian itu bisa terjadi suatu hari nanti,” katanya.

    "Kemudian saya mengakhiri percakapan itu dengan berjanji bahwa saya akan bertemu kembali dengannya sambil memegang trofi. Dan saya tidak menyangka momen itu akan datang begitu cepat. Sungguh menakjubkan! Inilah keindahan dari sepakbola. Apa pun bisa terjadi. Inilah impian yang menjadi kenyataan,” pungkas kiper berusia 29 tahun ini.

    Schmeichel saat ini tengah bersiap bersama Leicester untuk melakoni laga pamungkas musim melawan jawara musim lalu, Chelsea, di Stamford Bridge pada Minggu (15/5) esok.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kasper Schmeichel: Trofi Liga Primer Inggris Datang Terlalu Cepat!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page