Kastil di Atas Awan

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jan 24, 2015.

Discuss Kastil di Atas Awan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Di puncak Bromo Jawa Timur saat dinihari, kadang kita dapat melihat kabut menggantung dibawah kita, membuat kita merasa seperti dewa-dewi diatas awan. Nah, seperti yg dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, di Jepang juga tempat wisata yg terkenal dengan Pemandangan “Lautan Awan” nya, salah satunya adalah Takeda Castle

    Jika Anda pernah membaca novel Harry Potter, maka Anda mungkin akrab dengan Durmstrang Institute – sebuah sekolah sihir yg tersembunyi di pegunungan. Dalam kehidupan nyata, mungkin tempat yg mirip dengan deskripsi Durmstrang adalah Kastil Takeda di Jepang. Kastil yg spektakuler ini terletak di Prefektur Hyogo di distrik Wadayamacho di Asago. Kastil ini dibangun berabad-abad yg lalu di puncak sebuah gunung setinggi 1.000 kaki.

    [​IMG]



    Keistimewaan Takeda Castle adalah pemandangan yg disajikan tiap pagi hari musim gugur (antara matahari terbit hingga pukul 08:00 am). Saat itulah kabut tebal menggantung di atas langit karena penurunan suhu yg tajam dalam semalam. Efek yg diciptakan oleh kabut benar-benar menakjubkan, membuat kasti Takeda seperti sebuah kastil di langit, mengambang di awan. Situs ini juga sering disebut sebagai Machu Picchu nya Jepang. Kastil Takeda, dengan segala keindahan alam disekitarnya, menarik ratusan ribu wisatawan setiap tahun. Jumlah pengunjung mulai tumbuh setelah situs ini tampil dalam sebuah film Jepang tahun 2012 yg berjudul ‘Anata e’.

    Kastil Takeda diyakini dibangun oleh Daimyo dari samurai Yamana tahun 1443. Menurut sejarah, kastil ini telah berpindah tangan beberapa kali sejak pembangunannya, sebelum Hirohide Akamatsu menjadi pemiliknya di tahun 1600. Hirohide adalah seorang prajurit yg berjuang untuk penguasa Ieyasu Tokugawa selama pertempuran Sekigahara. Sayangnya, dalam waktu satu tahun kepemilikan, Hirohide berkomitmen melakukan Seppuku, ritual bunuh diri samurai Jepang. Dia adalah pemilik terakhir yg diketahui dari kastil Takeda, & tak lama setelah kepergiannya, kastil pun mulai ditinggalkan.

    [​IMG]



    Tak terelakkan bahwa struktur setua Takeda Castle akan mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan. Untuk membantu melestarikannya, pemerintah daerah sekarang memungut biaya 300 yen untuk memasuki kastil. Meskipun musim gugur (September-November) adalah waktu terbaik untuk mengunjungi kastil, namun beberapa orang ingin melihatnya selama musim bunga sakura. Saat itulah ledakan bunga sakura merah muda mencerahkan halaman kastil, melambangkan kehidupan para prajurit samurai yg gagah berani.

    [​IMG]



    [​IMG]






    Fenomena ‘Lautan Awan’ yg terjadi di Kastil Takeda tidak sepenuhnya unik di Jepang. Unkkai Terrace of Tomamu, di Hokkaido, juga terkenal dengan pemandangan di atas awan nya yg angat menakjubkan, & dapat anda lihat disini

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kastil di Atas Awan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kastil di Atas Awan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page