Liga Inggris Kasus Diafra Sakho, West Ham United Didenda FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2015.

Discuss Kasus Diafra Sakho, West Ham United Didenda FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    West Ham United resmi didenda £71 ribu oleh FIFA akibat memainkan Diafra Sakho dalam babak keempat Piala FA kontra Bristol City pada akhir Januari lalu. Kendati demikian, klub Liga Primer Inggris itu tidak didiskualifikasi dari kompetisi.

    Kasus tersebut bermula dari cedera punggung yang dialami Sakho sehingga ia tidak bisa memeperkuat timnasnya, Senegal, di Piala Afrika 2015. Namun, penyerang berusia 25 tahun itu ternyata fit dan bahkan sanggup mencetak gol penentu kemenangan 1-0 atas Bristol untuk meloloskan The Hammers.

    Federasi Sepakbola Senegal mencurigai bahwa Sakho sejatinya tidak cedera dan memprotes keterlibatannya di laga tersebut kepada FIFA. Badan tertinggi sepakbola dunia itu pun menyelediki kasus ini sebelum memutuskan untuk menghukum West Ham dengan denda sebesar 100 ribu Franc Swiss atau sebesar £71 ribu (sekitar Rp 1,3 miliar).

    Kendati sudah ketok palu, Bristol City mengaku tak puas dengan hukuman itu lantaran West Ham tetap boleh melaju ke babak kelima Piala FA dan Sakho hanya mendapat teguran. "Klub kecewa dengan hukuman yang diberikan komisi disiplin FIFA,” demikian perrnyataan resmi dari klub divisi League One itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kasus Diafra Sakho, West Ham United Didenda FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page