Kategori Baru di App Store Ini Hanya Berisi Game Tanpa iAP!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 15, 2015.

Discuss Kategori Baru di App Store Ini Hanya Berisi Game Tanpa iAP! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Kategori Baru di App Store Ini Hanya Berisi Game Tanpa iAP!.
    [​IMG]

    Lagi asyik memainkan sebuah game mobile, eh tiba-tiba di pertengahan permainan kita harus membayar sekian rupiah lagi untuk membuka level selanjutnya. Padahal kamu sudah membayar sekian rupiah untuk membeli game tersebut. Merasa sering tertipu seperti itu? Tenang saja, karena Apple kini menyiapkan satu kategori baru untuk iTunes App Store yg akan membedakan mana game yg hanya membutuhkan satu kali pembayarandengan game yangberbayar sekaligus mengimplementasikan in app purchase di dalamnya.

    Sebenarnya,iTunes App Store sudah memberitahukan kepada kita mana game yg memiliki in app purchase dengan mana yg tidakmelalui daftar in app purchase yg ada di halaman setiap aplikasi. Namun, rupanya daftar tersebut masih sering dilewatkan oleh orang, & Apple ingin lebih memperjelas kategorisasi tersebut. Dengan kategori baru dari Apple yg disebut dengan Pay Once & Play ini, kamu bisa melihat game & aplikasi apa saja yg hanya membutuhkan satu kali pembayaran & tanpa ada in app purchase satupun di dalamnya.

    [​IMG]

    Sampai artikel ini ditulis, kategorisasi baru ini sudah diimplementasikan diApp Store Inggris & dalam waktu dekat akan diimplementasikan ke App Store di negara lainnya. Kebijakan baru ini mengikuti kebijakan Apple sebelumnya yg menghilangkan label free & menggantikannya dengan microtransaction untuk game & aplikasi yg freemium (gratis, tapi ada in app purchase-nya). Hal yg sama juga sudah dilakukan oleh Google Play Store yg memberikan label tambahan untuk menandai aplikasi & game gratis yg menawarkan in app purchase.

    Minggu kedua Februari ini Apple rupanya rajin dalam memberikan kebijakan baru di iTunes App Store. Sebelumnya seperti yg diberitakan beberapa hari lalu, Apple mulai menolak aplikasi & game yg menggunakan ikon & screenshot bernuansa kekerasan & senjata. [Baca:Apple Mulai Tolak Ikon & Screenshot Game yg Berunsur Kekerasan]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kategori Baru di App Store Ini Hanya Berisi Game Tanpa iAP! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kategori Baru di App Store Ini Hanya Berisi Game Tanpa iAP!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page