Liga Indonesia Ke Maladewa, Persib Bandung Tanpa Empat Pemain Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Ke Maladewa, Persib Bandung Tanpa Empat Pemain Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal menantang tuan rumah New Radiant SC dalam lanjutan grup H Piala AFC 2015, 29 April nanti. Untuk laga tersebut, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membawa 18 pemain terbaiknya.

    Dengan demikian, ada empat pemain yang tidak dibawa dalam lawatan kali ini. Mereka adalah Ilija Spasojevic, Rudiyana, Muhammad Agung Pribadi, dan Shahar Ginanjar. Rencananya, rombongan tim Maung Bandung bakal bertolak ke Maladewa, Minggu (26/4) esok.

    Berdasarkan jadwal yang ada, Atep dan kawan-kawan bakal tiba di Male, Maladewa, pada pukul 19.30 waktu setempat. Meski berangkat besok, skuat Persib masih tetap berlatih di Lapangan Ciujung, hari ini.

    "Kami terus persiapkan, untuk latihan hari ini kami hanya menjaga kondisi fisik saja," kata Djadjang, seperti dilansir laman resmi Persib.

    Lebih lanjut, pelatih yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League 2014 itu mengungkapkan tetap menginstruksikan empat pemain yang ditinggal di Bandung untuk berlatih bersama di bawah asisten pelatih Asep Sumantri dan Herrie Setyawan. Keempat pemain itu direncanakan bakal berlatih kembali, Senin (27/4).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ke Maladewa, Persib Bandung Tanpa Empat Pemain Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page