Liga Indonesia Ke Spanyol, Evan Dimas Dapat Kain Sarung Dari Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Ke Spanyol, Evan Dimas Dapat Kain Sarung Dari Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pesepakbola muda Indonesia Evan Dimas Darmono bakal bertolak ke Spanyol pada Selasa (2/2) malam. Sebelum ke bandara, pemain timnas Indonesia itu lebih dulu mengunjungi Kantor Kemenpora untuk bertemu Menpora Imam Nahrawi.

    Evan ke Spanyol dalam rangka program pengembangan Espanyol, eks kapten timnas U-19 bakal ditempa selama lima bulan untuk memantapkan fisik serta teknik dasar permainannya sebelum siap bersaing di kompetisi Eropa.

    Dalam sambutannya, Menpora Imam mengaku senang dengan program yang bakal dijalani oleh Evan. Tak lupa Imam pun memberikan kain sarung kepada pemain 20 tahun tersebut agar tetap ingat akan ibadah.

    SIMAK JUGA
    Evan Dimas Tunggu Kepastian Untuk Ke Espanyol
    Evan Dimas Sudah Pasti Ke Espanyol
    Pemain Muda Persib Bisa Lewati Evan Dimas

    "Ini surprise yang luar biasa bagi persepakbolaan Indonesia," buka Imam kepada media. "Evan meminta kepada kita untuk mendoakan perjalanan dia ke Spanyol, agar berhasil sukses di ajang internasional," tambahnya.

    "Evan sudah besar, sudah bisa mencari uang sendiri, jadi saya hanya bisa memberikan barang ini (kain sarung). Ini agar Evan tidak lupa sama Tuhan," urai Imam.

    "Sesuatu yang kami pesankan juga kepada Evan Dimas, saya minta selebrasi sujud syukur tetap dipertahankan. Karena apa pun yang kita miliki adalah kebesaran Tuhan," tandas pria asal Jawa Timur itu.

    Ini bukan lah pengalaman pertama Evan mencoba peruntungan di Negeri Matador. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pernah menjalani trial bersama klub kasta kedua UE Llagostera. Namun Evan gagal memikat klub asal Catalan untuk mendapat kontrak.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ke Spanyol, Evan Dimas Dapat Kain Sarung Dari Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page