Kebakaran Bawah Tanah di Centralia Pennsylvania

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Dec 17, 2014.

Discuss Kebakaran Bawah Tanah di Centralia Pennsylvania in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Kebakaran ini telah terjadi sejak puluhan tahun lalu, & masih berlangsung hingga saat ini di Centralia, Pennsylvania, Amerika Serikat

    Seperti yg dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Centralia adalah kota kecil yg terletak di Columbia County, Pennsylvania. Pada bulan Mei 1962, kebakaran dimulai di insinerasi sampah sembarangan dibuang di sebuah tambang terbuka di dekat kota. Api merayap di sepanjang daerah kaya akan deposit batubara berawal dari tambang hingga berjalan di bawah kota.

    [​IMG]
    Centralia sebelum kebakaran tambang



    Api di permukaan berhasil dipadamkan, tetapi tanpa sepengetahuan para pemadam, batu bara terus menyala di bawah tanah. Selama minggu-minggu berikutnya api dengan cepat bermigrasi ke tambang batubara di sekitar & di bawah kota, mengeluarkani gas panas & beracun ke dalam kota, melalui basement rumah & kantor-kantor. Selama dua dekade berikutnya, pekerja berjuang memadamkan api, mengguyur tambang dengan air & fly ash, mengekskavasi material yg terbakar & menggali parit, pengurugan, pengeboran lagi & lagi dalam upaya untuk menemukan batas-batas api & untuk mematikan api keluar or paling tidak membatasinya agar tidak meluas.

    Semua upaya untuk membatasi pergerakan api, gagal. Pada awal tahun 1980-an api telah mempengaruhi sekitar 200 hektar & rumah-rumah harus ditinggalkan karena tingkat karbon monoksida mencapai tingkat yg mengancam nyawa.

    [​IMG]



    Api, asap, uap & gas beracun yg muncul melalui halaman belakang, ruang bawah tanah & jalan-jalan di Centralia secara harfiah merobek kota. Kota ini memiliki penduduk dari 1100 warga, yg kemudian menyusut menjadi selusin tahun 2005. Sebagian besar rumah ditinggalkan & warga direlokasi selama bertahun-tahun dengan hibah dari pemerintah federal meskipun beberapa menolak tanahnya untuk dibeli & beberapa masih tetap di kota.

    [​IMG]



    [​IMG]



    Pada awalnya, Centralia adalah komunitas dinamis dengan lima hotel, tujuh gereja, sembilan belas toko-toko umum, dua toko perhiasan, & sekitar dua puluh enam saloons. Hari ini Centralia adalah kota hantu dengan hanya beberapa warga yg tersisa. Rumah kosong & bangunan dibongkar, & sebagian besar kota se&g direklamasi oleh alam.

    Api masih membakar hingga hari ini di bawah sekitar empat ratus hektar tanah permukaan, & itu masih akan terus berkembang. Ada cukup batubara bawah tanah untuk menyalakan api sampai lebih dari dua ratus lima puluh tahun, tetapi mungkin akan terbakar habis dalam sedikitnya seratus tahun.

    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kebakaran Bawah Tanah di Centralia Pennsylvania diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kebakaran Bawah Tanah di Centralia Pennsylvania.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page