Liga Inggris Keberadaan Angel Di Maria Jadi Misteri Bagi Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Keberadaan Angel Di Maria Jadi Misteri Bagi Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di mana keberadaan pemecah rekor transfer Manchester United Angel Di Maria, tidak diketahui bos si Setan Merah Louis van Gaal sementara kesepakatan transfer ke Paris Saint-Germain tidak lama lagi bakal dirampungkan.

    Di Maria gagal mengikuti sesi latihan pramusim tim yang direncanakan pada 25 Juli lalu sementara Van Gaal membenarkan sang bintang tidak berada di pesawat untuk bertemu rekan satu timnya di San Jose seperti yang dijadwalkan sebelumnya.

    Setelah United dibungkam PSG 2-0 di Chicago, juru taktik asal Belanda mengklaim tidak tahu di mana posisi Di Maria sementara di sisi lain Laurent Blanc mengatakan pihaknya tidak lama lagi menyelesaikan transfer pemain Argentina dengan nilai transfer yang dipercaya berada di angka £28 juta.

    "Saya tidak tahu di mana dia sekarang," aku van Gaal saat konferensi pers, namun informasi lain diberikan Blanc.

    "Manchester United dan Paris Saint-Germain adalah klub besar. Negosiasi transfer berjalan rumit tetapi kami berada di ujung kesepakatan," konfirmasi pelatih Prancis.

    Di Maria jatuh ke pelukan United dengan mahar £59.7 juta dari Real Madrid pada Agustus 2014, setelah tampil gemilang di awal petualangannya di Inggris, dia kesulitan beradaptasi hingga hanya mencatat 20 status starter di Liga Primer musim lalu.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', '', '', 'perf1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', 'eplayer40', {age:1433394012421});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Keberadaan Angel Di Maria Jadi Misteri Bagi Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page