Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 793

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 13, 2015.

Discuss Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 793 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,103
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 793.
    [​IMG]

    [​IMG]D. Luffy, Nama Yang Menembus Angkasa. Berikut 8 Hal Menarik Dalam One Piece 793Baca JugaOne Piece 793, pada chapter ini diceritakan bahwa kekalahan Doflaminggo telah tersebar luas. Sebenarnya apa yg telah terjadi? Mengapa kekalahan Doflaminggo membuat seluruh dunia gempar? One Piece 793 akanterbit pada 13 Juli & berisi 15 Halaman. Chapter ini akanmenjawab berbagai pertanyaan yg muncul dari capter sebelumnya. Chapter ini juga menceritakan apa yg terjadi setelah kekalahan Doflaminggo. Berikut 7 momen terbaik dalam One Piece 793.
    [​IMG]

    Fujitora memohon maaf hingga bersujud. Fujitora merasa bersalah kepada Riku karena telah membiarkan Shichibukai & Pemerintahan Dunia membiarkan Dressrosa begitu saja hingga kota tersebut berada diambang kehancuran. Walaupun Riku telah meminta Fujitora untuk berdiri & berhenti mempermalukan dirinya sendiri, Fujitora merasa seluruh dunia agar mengetahui kenyataan yg sebenarnya tentang Shichibukai & Pemerintahan Dunia.

    [​IMG]

    Manipulasi Gorosei. Sakazuki telah mengetahui kenyataan bahwa selama ini Gorosei memanipulasi informasi yg diterima oleh pihak Angkatan Laut, bahkan membuat Sakazuki mempertanyakan posisinya sebagai Admiral. Sakazuki juga membangkang dari keputusan Gorosei yg membiarkan CP0 (Cipher Pol 0) Memperbaiki masalah yg terjadi di Dressrosa.

    [​IMG]

    [​IMG]Kegembiraan di Tengah Reruntuhan, 9 Momen Terbaik dalam One Piece 791Baca Juga
    Kuzan bergabung dengan Kurohige. Setelah diisukan bergabung dengan Kurohige, Sakazuki memberi kepastian bahwa Kuzan telah keluar dari Angkatan Laut & bergabung dengan Kurohige. Kekalahannya dari Sakazuki sepertinya telah merubah Kuzan menjadi seorang bajak laut. Namun, petualangan seperti apa yg akan terjadi berikutnya pada Kuzan? Kita hanya dapat menanti di chapter yg akan datang.

    [​IMG]

    Kekalahan Doflaminggo menjadi kabar buruk. Kekalahan dari Doflaminggo juga menjadi kabar buruk karena terputusnya pasokan senjata & buah iblis. Hal ini mempengaruhi berbagai daerah yg sedang mengalami perang mulai dari bajak laut, pedagang gelap, hingga kerajaan. Perubahan drastis ini membuat mereka menyerah & mengunggkapkan kekesalan mereka terhadap Luffy & Law.

    [​IMG]

    Shanks menjadi incaran aliansi Kid. Setelah kekalahan Doflaminggo, target berikutnya dari Luffy & Law sudah pasti Kaido, orang yg berhubungan langsung dengan Doflaminggo. Hal ini membuat Kid, Hawkins, & Apoo senang karena mereka tidak mengincar orang yg sama. Killer, salah satu anak buat Kid menambahkan bahwa target mereka adalah Shanks! Apa yg akan terjadi antara aliansi Kid & Shanks? Apakah Luffy akan datang untuk bertarung melindungi Shanks?

    [​IMG]

    Insiden Alabasta di palsukan Pemerintah Dunia. Perbincangan antara Smoker & Fujitora menjelaskan kepada kita bahwa perang sipil yg terjadi di Alabasta adalah rekayasa pemerintah. Namun, dilihat dari percakapan Smoker & Fujitora yg seperti sedang menyelidiki masalah ini masih ada beberapa hal lain yg di tutupi oleh Pemerintah Dunia.

    [​IMG]

    Sakazuki menyuruh Fujitora untuk membawa pulang kepala Luffy & Law. Perdebatan yg terjadi akibat Fujitora yg membuka kebohongan oleh Pemerintah Dunia jelas memiliki konsekuensi. Sakazuki yg kesal dengan tindakan Fujitora lalu menyuruhnya untuk membawa pulang kepala Luffy & Law ke markas Angkatan Laut. Fujitora juga terlihat serius untuk melakukannya. Apa ada pertarungan selanjutnya antara Luffy, Law & Fujitora?

    One Piece 793ini ditutup dengan Fujitora yg menerima instruksi dari Sakazuki untuk membunuh Luffy & Law. Begitu banyak pertanyaan yg menggantung dari chapter ini, seperti aliansi Kid yg akan mengincar Shanks & kita juga melihat kenyataan akan kebohongan Pemerintahan Dunia. Sakazuki juga terlihat semakin mempertanyakan keputusan Pemerintahan Dunia ditambah lagi dengan keputusan Kuzan untuk Kurohige. Bagaimana menurutmu tentang berbagai pertanyaan yg tersisa di chapter ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!

    Lanjut ke halaman 2…. untuk membaca Chaptersecara keseluruhan

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 793 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 793.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page