Liga Indonesia Kebugaran Pemain Arema Cronus Masih Belum Memuaskan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss Kebugaran Pemain Arema Cronus Masih Belum Memuaskan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Arema Cronus merasa senang terhadap perkembangan tim yang dinilai memperlihatkan grafik meningkat, namun masih belum puas dengan kebugaran penggawa Singo Edan.

    Penilaian itu berdasarkan hasil evaluasi jajaran pelatih dari sejumlah turnamen yang mereka ikuti. Penggawa Arema mulai menjalani latihan lagi setelah diliburkan usai mengikuti turnamen Bali Island Cup 2015.

    "Soal kelebihan, mungkin salah satunya adalah Arema saat ini mengalami progress yang semakin membaik dalam kerjasama tim,” ungkap asisten pelatih Joko Susilo.

    "Tapi untuk kondisi, kita belum puas, karena para pemain masih bisa lebih baik lagi. Saat ini tidak masalah soal kondisi, karena tujuan dari latihan, dan turnamen pramusim adalah tanggal 4 [April].”

    Dalam latihan hari ini, lima pemain tidak hadir, yakni Cristian Gonzales, Sengbah Kennedy, Ahmad Nufiandani, Made Wardana, dan I Gede Sukadana.

    "Gonzales ada urusan keluarga, Sengbah melakukan terapi atas cedera yang dia dapatkan, sementara dua pemain Bali izin untuk merayakan nyepi di Bali,” kata Joko.

    "Hari ini Arema belum latihan secara penuh, hanya melakukan rekondisi saja setelah turnamen dan liburan. Selain itu juga ada sedikit evaluasi yang saya sampaikan ke pemain, ada evaluasi kesalahan individu pemain, dan grup.”

    "Grup itu maksudnya dua orang atau lebih, bukan tim. Misalnya dua pemain depan, dua pemain tengah, pemain belakang, ataupun kerjasama antara full-back dan pemain sayap. Itu akan kita perbaiki ke depan.”

    Arema bakal kehilangan lima pemainnya mulai 22 Maret mendatang, karena membela tim nasional Indonesia, yaitu adalah Gonzales, Sukadana, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, dan Ahmad Alfarizi.

    Meski demikian, Joko tidak terlalu mempermasalahkan. Mereka akan mengambil pemain dari Arema U-21 untuk melengkapi latihan tim. Rencananya, pemain junior itu akan turut dibawa serta ke Jawa Tengah ketika melakoni uji coba melawan Persip Pekalongan dan PSIS Semarang.

    "Kita meminta pemain dari U-21 untuk ikut bersama Arema. Keduanya berada di posisi bek sayap untuk menggantikan dua pemain ke tim nasional. Saya memercayakan kepada pelatih Arema U-21 untuk memilih pemain terbaiknya di posisi itu,” tegas pria kelahiran Cepu itu. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kebugaran Pemain Arema Cronus Masih Belum Memuaskan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page