Keceriaan Para Aktor Avengers di Acara Jimmy Kimmel Live!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 16, 2015.

Discuss Keceriaan Para Aktor Avengers di Acara Jimmy Kimmel Live! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Keceriaan Para Aktor Avengers di Acara Jimmy Kimmel Live!.
    [​IMG]

    Memeriahkan Avengers: Age of Ultron, Jimmy Kimmel Show! Menampilkan enam aktor utama dari film tersebut.
    Jimmy Kimmel Live! adalah talk-show tengah malam yg disiarkan secara langsung dengan dipandu oleh James “Jimmy” Kimmel, seorang pembawa acara & komedian di Amerika Serikat. Acara ini sendiri menyoroti politik & para selebriti Amerika Serikat yg sedang naik daun. Dan kali ini, enam aktor dari Avengers: Age of Ultron menjadi bintang tamunya. Mereka adalah: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson & Jeremy Renner. Pada acara ini, mereka mengungkapkan hal-hal menarik semasa syuting, bermain game, bermain kuis, & juga tanya jawab dengan para penggemar mereka. Kegilaan demi kegilaan para anggota Avengers ini terlihat dalam cuplikan video dibawah ini. Yuk kita lihat sama-sama:

    1
    Siapa yg menjadi pemimpin para aktor Avengers di dunia nyata?

    [​IMG]Keceriaan Para Aktor Avengers di Acara Jimmy Kimmel Live!Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson & Jeremy Renner menggila di acara Jimmy Kimmel Show! Bagaimana aksi kocak mereka?Share
    Abaikan

    window.onload = function() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "IMFUOexuEXw");};
    Dalam video klip pertama ini ternyata meski Chris Hemsworth yg berperan menjadi Thor yg selalu membawa palu Mjolnir, dikehidupan nyata ia jarang menggunakan palu. Terakhir kali ia menggunakan palu ketika ia sedang ingin memasang sebuah figura foto dirumahnya. Lalu di kehidupan nyata, disaat syuting berlangsung ternyata yg menjadi “pemimpin” para aktor lainnya adalah Chris Evans & Jeremy Renner! Waoo.. Padahal Jeremy sendiri dalam film Avengers ini hanya bisa dibilang sebagai “side kick.” Mereka berdua bisa dibilang sebagai pemeriah suasana / sang “pembuat masalah” ketika jam istirahat dimulai.

    2
    Scarlett Johansonn Mengandung & Mark Ruffalo yg berkutat dengan pakaian Man-Canceling


    Chris Hemsworth menjelaskan bahwa berperan menjadi Thor di Avengers ini sangat menyenangkan. Lalu siapa lagi yg mampu memberikan pengalaman “magical” kalau bukan kehadiran Scarlett Johansson yg berperan menjadi Black Widow, kata Robert Downey Jr. Scarlett sendiri menjelaskan ia sedang mengandung, & semua adegan berbahaya seperti mengendarai motor dilakukannya sendiri. Selain itu Mark Ruffalo juga menjelaskan bahwa dirinya berkutat dengan pakaian “Man-Canceling.” Apa sih pakaian ini? Tak lain adalah pakaian yg menangkap gerak wajah & tubuhnya, untuk menjadi animasi CGI (Computer Graphic Interface) dari Hulk.

    [​IMG]
    Ini dia pakaian “Man-Canceling” yg disebutkan Mark Ruffalo.

    [​IMG]Marvel tampilkan video promosi Avengers 2, Hulkbuster melawan Hulk di MTV Movie Award 2015Baca Juga3
    Hubungan Tony Stark & Mark Ruffalo sebagai Science Bros, serta Fan-Art Aneh dari para penggemar Avengers


    Pada klip kali ini terlihat bahwa Jimmy Kimmel telah menunjukan gambar-gambar Fan-Art yg memperlihatkan hubungan Tony Stark & Bruce Banner kearah Boys Love kepada para aktor Avengers. Jimmy menyebut hubungan mereka berdua sebagai Science Bros. Tak hanya Fan-Art Tony-Bruce saja, tetapi juga Fan-Art aneh & nakal lain yg melibatkan Thor serta Steve Roger.

    4
    Sesi Wall of America, Tanya Jawab antar fans & para aktor Avengers


    Sesi Wall of America adalah sesi tanya jawab yg ada pada acara Jimmy Kimmel Show! pada sesi ini, beberapa fans memberikan pertanyaan yg dijawab oleh para aktor Avengers. Namun ada kejutan bagi para aktor di sesi ini, yaitu salah satu fans yg bertanya mungkin tak asing bagi kamu. Ia adalah Clark Gregg, aktor dari agen Phil Coulson yg tak hadir di film kedua ini. Pertanyaan Clark simpel, apakah dari keenam aktor tersebut mau bermain bersamanya di serial televisi Agen of S.H.I.E.L.D. Dan para aktor tampaknya antusias dengan pertanyaan itu.

    5
    Jimmy & keenam aktor Avengers bermain game Telephone


    Kalau di Indonesia game ini sih sering disebut dengan komunikata, game ini sangat mudah yaitu satu orang menyampaikan sebuah kalimat dengan cara berbisik. Lalu secara bergiliran, setiap pemain harus membisikan apa yg ia dengar ke pemain lainnya. Dari game ini, tampaknya Chris Evans yg mendapat kalimat pertama “The Avengers are on show tonight” langsung mengubahnya menjadi “I have a rash, I think you did to me” (aku punya sakit gatal, kurasa kamu menularkannya padaku). Korbannya sendiri adalah aktor paling ujung yaitu Robert Downey Jr. Ia pun mengubah kalimat yg ia dengan dengan “The diaphragm jelly is in my glovebox.”

    6
    Para aktor Avengers bermain game di acara kuis Family Feud


    Kita kenal acara ini dengan sebutan Family Seratus. Seratus jawaban dari pertanyaan yg diberikan akan menjadi nilai untuk tim yg berhasil menebaknya. Karena ada enam aktor, maka dibagi menjadi dua tim dimana berisi tiga aktor didalamnya. Tim pertama adalah The Americans yg berisi: Chris Evans, Jeremy Renner, & Mark Ruffalo. Tim kedua adalah The Mans yg beranggotakan: Rober Downey Jr., Scarlett Johansson, & Chris Hemsworth. Hadiah pemenang kuis ini adalah sebuah sepeda gandeng beserta asesoris Avengers.

    [​IMG]
    Keseruan kuis Family Feud versi Avengers

    [​IMG]Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Atas Plot Film-nya SendiriBaca Juga
    Ada juga klip lain pada acara malam itu yg tidak melibatkan para aktor, tetapi masih membahas tema yg sama yaitu Avengers: Age of Ultron. Berikut klipnya:

    SUPER FANS Dari Wall of America


    Dua Opening Lawas Animated Series dari Hulk & Thor


    The AveNgerbils Hamster of Thor

    PrevTanggal Rilis Avengers Age of Ultron di Indonesia Dipercepat!Tags: Avengers, Avengers: Age of Ultron, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Jimmy Kimmel, Jimmy Kimmel Show, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett JohanssonKategori: TV & FILM

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Keceriaan Para Aktor Avengers di Acara Jimmy Kimmel Live! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Keceriaan Para Aktor Avengers di Acara Jimmy Kimmel Live!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page