Liga Indonesia Kecewa, Persiba Balikpapan Lepas Basri Lohi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2015.

Discuss Kecewa, Persiba Balikpapan Lepas Basri Lohi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan akhirnya membuat keputusan untuk melepas Basri Lohi. Itu setelah, mereka merasa kecewa lantaran Basri mengikuti seleksi di Pusamania Borneo FC.

    Padahal, sebelumnya pemain yang biasa menempati posisi sayap kanan itu sudah mengatakan sepakat dengan kontrak yang disodorkan manajemen tim Beruang Madu. "Kami sudah bicara malam Kamis (15/1), katanya tinggal cari tiket (ke Balikpapan)," kata Faisal Husin, manajer Persiba kepada Goal Indonesia.

    "Kalau dia seperti itu, apalagi masuk line up (cadangan) dan kalau juga diturunkan, ya pasti kami akan lepas. Karena kan awalnya dia sudah deal artinya sudah oke," tambahnya.

    Sebelumnya, Basri juga bagian dalam skuat Persiba ketika mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang. Dia menjadi salah satu pemain kunci yang berhasil membawa Persiba melaju ke final Piala Wali Kota Padang.

    Namun sayangnya, usai mengikuti turnamen pramusim itu, mantan penggawa Pelita Bandung Raya tersebut tidak langsung ke Balikpapan bersama tim Beruang Madu. Pemain bertubuh mungil itu justru bergabung bersama PBFC di Cibubur, Selasa (13/1) lalu.

    "Ya katanya cuma ikut latihan, tapi ternyata lain. Kan ini tentu sangat kami sayangkan. Karena kami sudah sepakat. Kalau seperti itu ya kami lepas," tegas Faisal.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kecewa, Persiba Balikpapan Lepas Basri Lohi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page