Kedelapan Kalinya Layanan ADC F5 Networks Diakui Keunggulannya oleh Gartner

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 7, 2014.

Discuss Kedelapan Kalinya Layanan ADC F5 Networks Diakui Keunggulannya oleh Gartner in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Kedelapan Kalinya Layanan ADC F5 Networks Diakui Keunggulannya oleh Gartner

    Perusahaan teknlogi F5 Networks untuk kesekian kalinya dinobatkan oleh perusahaan penelitian yg konsen di bi&g teknologi, Gartner Inc sebagai perusahaan terdepan penyedia jasa Magic Quadrant for Application Delivery Controllers (ADCs) yg dipublikasikan di paruh kedua bulan Oktober lalu.

    Penobatan terhadap F5 Networks merupakan capaian yg cukup prestisius, mengingat F5 Networks telah mendapatkan penghargaan untuk kedelapan kalinya. Menanggapi hal ini F5 Networks sebagai salah satu perusahaan yg menyediakan layanan yg aman & mudah, melalui EVP of Strategic Solutions, mengatakan bahwa keamanan & kemudahan di dalam layanan jaringan & penerapan aplikasi merupakan cara F5 Networks dalam membantu pelanggan.

    Penghargaan ini merupakan pengakuan bagi F5 Networks sebagai perusahaan yg terdepan selama delapan tahun berturut-turut di dalam ADC Magic Quadrant & mencerminkan keunggulan teknologi F5.

    Pihak Gartner menyebutkan layanan Application Delivery Controller (ADC) sebagai sesuatu yg umumnya diterapkan di dalam sebuah pusat data, yg berfungsi untuk mengoptimalkan proses pengiriman aplikasi di dalam jaringan tersebut. ADC menyediakan berbagai fungsionalitas untuk mengelola trafik user-to-application maupun application-to-application. ADC merupakan penghubung yg efektif antara aplikasi, protokol-protokol yg terdapat di dalam jaringan, & jaringan tradisional yg berbasis paket.

    Untuk konteks Indonesia, solusi-solusi yg diberikan oleh F5 Networks tidak hanya mendapatkan pengakuan dari para ahli di industri, namun juga mendapatkan respon yg baik di pasar global, termasuk di Indonesia. Sebagai pemimpin dunia dibi&g penyedia application delivery,F5 menguasai lebih dari setengah total pangsa pasar Application Delivery Controller (ADC) di dunia & di Asia Pasifik. Di Indonesia secara khususnya, F5 merupakan vendor ADC terbesar.

    Di dunia yg semakin terhubung dengan jaringan & bangkitnya era digital di Indonesia saat ini, berkat kian meningkatnya penggunaan smartphone & internet, memiliki kemampuan dalam mengirimkan aplikasi kepada pengguna kapanpun & dimanapun sudah menjadi kebutuhan bagi banyak perusahaan; mulai dari perusahaan yg bergerak di bi&g perbankan, telekomunikasi, e-commerce, transportasi, & lainnya, kata Country Manager F5 Networks Indonesia, Fetra Syahbana.

    Dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan F5 Networks selalu mengembangkan layanannya sehingga dapat memberikan layanan yg terbaik & tentunya aman.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenKedelapan Kalinya Layanan ADC F5 Networks Diakui Keunggulannya oleh Gartner diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page