Liga Indonesia Kehabisan Tiket, Arema Cronus Lewat Jalur Darat Kembali Ke Malang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2016.

Discuss Kehabisan Tiket, Arema Cronus Lewat Jalur Darat Kembali Ke Malang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus memilih jalur darat untuk pulang dari Bali ke Malang. Menyusul, mereka kehabisan tiket pesawat untuk jadwal penerbangan, hari ini. Arema pun tak bisa menunggu untuk pulang, esok hari, lantaran harus segera melakukan persiapan guna menghadapi babak semi-final Piala Bhayangkara. Diperkirakan, rombongan tim Singo Edan bakal menempuh perjalanan sekitar 12 jam ke Malang lewat jalur darat.

    Tim Arema pun sudah bertolak ke Malang pada pukul 02.00 dini hari tadi waktu setempat. "Selasa (29/3) tim harus latihan lagi untuk babak semi-final. Jadi, kami memilih pulang lewat jalur darat," kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

    Seperti diketahui, Arema baru saja menyelesaikan laga terakhir mereka di fase grup B dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/3) malam. Pada pertandingan itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

    Pada laga tersebut, Milo menyimpan beberapa pemain andalannya seperti Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Kurnia Meiga, serta Cristian Gonzales. Pelatih asal Bosnia itu memiliki alasan tersendiri tidak menurunkan para pemain tersebut.

    SIMAK JUGA
    Pacho Kenmogne Terancam Didepak Persipura
    Persipura Jayapura & Arema Cronus Berbagi Angka
    Bali United Pusam Bungkam Persipura Jayapura

    "Ada perubahan starter dibandingkan pertandingan sebelumnya. Tidak ada yang salah, karena kami ingin menyimpan pemain yang lain," ujarnya.

    "Tetapi ini Arema, jadi siapapun yang main mereka adalah yang terbaik. Para pemain sudah bekerja dengan bagus. Ada peluang tapi gagal, dan itu normal dalam sepakbola," tambahnya.

    Pada babak semi-final, Arema akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 31 Maret nanti.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kehabisan Tiket, Arema Cronus Lewat Jalur Darat Kembali Ke Malang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page