Liga Italia Keisuke Honda Berbagi Ilmu Dengan Pemain Muda Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 11, 2016.

Discuss Keisuke Honda Berbagi Ilmu Dengan Pemain Muda Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa AC Milan, Keisuke Honda, mengunjungi Jakarta, Sabtu (11/6). Kunjungan pesepakbola asal Jepang itu kali ini adalah untuk memberikan coaching clinic kepada ratusan pemain muda Indonesia di Lapangan Sepakbola Pertamina Simprug, Jakarta, hari ini.

    Setidaknya, ada 150 anak berusia 6-12 tahun yang berpartisipasi dalam kegiatan bertajuk Honda's Soltilo Soccer School 2016 itu. Anak-anak yang terpilih mengikuti kegiatan ini adalah hasil dari seleksi yang dilakukan selama 20 hari.

    SIMAK JUGA
    Milan Enggan Pisah Dengan Honda
    Honda: Italia Ketinggalan Zaman!
    Honda: Milan Akan Kalahkan Juve!

    Honda's Soltilo Soccer School merupakan klinik sepakbola yang digelar setiap tahun sejak 2009 di Jepang, serta beberapa negara di dunia. Pada tahun ini, selain di Jakarta juga digelar di Taiwan, 8 Juni lalu.

    Honda pun tampak bersemangat mengikuti kegiatan yang berjalan sekitar satu jam tersebut. Dia senang dengan antusiasme pemain muda Indonesia untuk berlatih sepakbola.

    "Antusias bermain sepakbola di sini luar biasa. Kami berharap mereka bisa mengejar apa yang diimpikan, dan meminta mereka untuk tidak mudah menyerah untuk mengejar impiannya," ujar Honda, yang juga pernah memperkuat klub CSKA Moskow itu.

    Lebih lanjut, pemain kelahiran 13 Juni 1986 ini menuturkan untuk menjadi pesepakbola profesional yang andal tak bisa didapatkan secara instan. Penggawa timnas Jepang ini pun berharap anak-anak yang mengikuti pelatihan kali ini, bisa mewujudkan impian mereka untuk menjadi pemain profesional.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Keisuke Honda Berbagi Ilmu Dengan Pemain Muda Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page