Liga Italia Keisuke Honda Buka Peluang Hengkang Dari AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 11, 2016.

Discuss Keisuke Honda Buka Peluang Hengkang Dari AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain asal Jepang, Keisuke Honda, masih belum mau bicara terlalu banyak terkait masa depannya bersama AC Milan. Honda mengakui masih terikat kontrak satu tahun lagi bersama I Rossoneri.

    "Secara pribadi, kalau terus di Milan saya akan terus berusaha menampilkan performa terbaik. Setelah 2,5 tahun, ada juga kemungkinan untuk pindah ke klub lain," kata Honda, di sela-sela kegiatan coaching clinic yang dilakukannnya di Lapangan Sepakbola Pertamina Simprug, Jakarta, Sabtu (11/6).

    Di samping itu, dia juga menilai Cristian Brocchi pantas untuk dipertahankan sebagai pelatih untuk musim depan. "Dalam 2,5 tahun ini, Milan berganti-ganti pelatih. Kalau nanti dia masih menjabat sebagai pelatih, tentu saja bagus," jelas mantan penggawa CSKA Moskow itu.

    SIMAK JUGA
    Milan Enggan Pisah Dengan Honda
    Honda: Italia Ketinggalan Zaman!
    Honda: Milan Akan Kalahkan Juve!

    Lebih lanjut, pemain berusia 29 tahun itu menuturkan masih belum memikirkan untuk segera pensiun dalam waktu dekat. Dia pun tak menutup kemungkinan untuk berkarier sebagai pelatih, jika pensiun nanti.

    "Kemungkinan menjadi pelatih ada, saya juga memang tertarik menjadi pelatih. Belum saatnya untuk mengambil keputusan sekarang. Mungkin akan segera di masa mendatang," tegasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Keisuke Honda Buka Peluang Hengkang Dari AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page