Liga Italia Keisuke Honda: Sepakbola Italia Ketinggalan Zaman!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Keisuke Honda: Sepakbola Italia Ketinggalan Zaman! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keisuke Honda, gelandang AC Milan, melempar keluh kesahnya terhadap sepakbola Italia. Pemain berkebangsaan Jepang itu menilai orang-orang Italia terlalu memikirkan kemenangan sehingga tak berani ambil risiko.

    Honda membandingkan budaya tersebut dengan budaya sepakbola di negaranya. Ia menilai sepakbola Italia terlalu bergantung pada sejarah kejayaan, sementara Jepang sudah memikirkan masa depan sejak lama.

    "Hal yang tidak saya suka tentang sepakbola Italia? Mentalitasnya. Orang-orang hanya berpikir tentang kemenangan, jadi mereka memilih untuk tidak ambil risiko. Ini menahan Anda. Budaya Italia terlalu terbayang oleh kejayaan di masa lalu. Ada begitu banyak ingatan bersejarah," ujar Honda.

    SIMAK JUGA
    Klopp Senang Dapat Sambutan Hangat
    Klopp Khawatirkan Cedera Henderson
    Reuni Klopp & Hasil Liga Europa​

    "Namun mereka bisa sukses dengan perubahan secara umum, hal yang sudah terjadi di kejuaraan Eropa lainnya."

    "Kami juga memiliki hal semacam itu di Jepang. Saya bermain di dua Piala Dunia, Liga Champions, dan saya belum mencapai umur 30 tahun, tetapi orang-orang sudah membicarakan tim sesudah saya."

    "Di sini segalanya berbeda. Sepakbola Italia masih melekat pada model yang menghadirkan kesuksesan bagi mereka di masa lalu," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Keisuke Honda: Sepakbola Italia Ketinggalan Zaman!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page