Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, May 13, 2013.

Discuss Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    1. kembar tiga selisih 11 tahun.



    [​IMG]


    Sebuah kejadian aneh tapi nyata benar- benar terjadi di Amerika dan bagi orang awam hal ini sangat sulit untuk dipercaya sulit. Dua gadis remaja bernama Bethony dan Megand mempunyai saudara kembar yang usianya berjarak 11 tahun yang bernama Ryleigh bayi berusia 3 bulan. Tetapi mereka adalah kembar 3.



    Walaupun mereka bertiga dikandung pada tahun yang sama yaitu 1998, tetapi Ryleigh lahir 11 tahun setelah saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena, 3 embrio yang ditanamkan pada saat itu, satu embrio telah dibekukan sampai tahun ini.

    Hal ini merupakan kejadian yang luar biasa bagi kedua orang tuanya dan juga dokter yang menanganinya. Tapi pada kenyataannya hal ini benar- benar terjadi.


    2. Kepala tertembak baru diketahui 5 tahun kemudian

    <a href="http://2.bp.blogspot.com/-6j5gDb90akQ/UOvUBPtY31I/AAAAAAAABMc/ANoC7wERXfw/s1600/Kepala+tertembak+baru+diketahui+5+tahun+kemudian.jpg" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">[​IMG]

    Seorang pria asal Jerman hidup normal dan baik-baik saja selama lima tahun tanpa dia sadari bahwa dia telah tertembak dan peluru kaliber 0,22 bersarang dikepalanya. Hal itu baru dia ketahui ketika dia pergi ke dokter, karena dia berpikir dia memiliki kista.

    Karena kondisinya yang sangat mabuk, pria tersebut tidak tahu apa yang telah terjadi pada dirinya. Yang dia ingat hanyalah bahwa dia telah mendapatkan pukulan di kepala sekitar tengah malam saat pesta Tahun Baru "di tahun 2004, atau 2005"

    3.Dipenjara karena celana baggy

    [​IMG]

    Pada tanggal 25 September, seorang pria di Tennessee, Amerika, bernama Kenneth berusia 45 tahun didakwa atas tuduhan penyerangan, Kenneth diduga melepaskan tembakan beberapa kali pada seorang pemuda 17 tahun yang memakai celana baggy yang melorot. Karena korban menolak untuk menarik celananya yang melorot dan menyebut Kenneth pantat besar, Kenneth pun marah dan menembak bagian pantat pemuda tersebut.


    4. Melatih kera dengan AK-47 untuk menembak pasukan AS

    [​IMG]

    Pada bulan Juli 2010, China Daily melaporkan bahwa ada indikasi pasukan pemberontak Taliban sedang mempersipkan tentara mujahidin monyet. Laporan tersebut menyatakan kan bahwa pemberontak menggunakan sistem penghargaan-dan-hukuman untuk melatih kera- kera tersebut. Taliban diduga mengajarkan monyet- monyet tersebut untuk menggunakan Kalashnikov, senapan mesin Bren ringan dan mortir parit yang ditargetkan pada tentara yang mengenakan seragam militer AS.

    5. Wanita paling gemuk dengan berat 320 Kg

    [​IMG]

    Seorang perempuan bernama Terri Smith, 49 tahun tidak mampu bergerak, berdiri ataupun berguling.karena beratnya yang mencapai 320 kg. dari sejak usia 7 tahun berat badan Terry telah mencapai 70 Kg. pada usia 20 tahun berat badan Terry 120 kg.

    Pada usia 32 ia menderita arthritis parah di lututnya dan tidak mampu untuk berjalan lebih dari beberapa langkah. Dia juga menderita sakit kepala parah dan dan membutuhkan MRI scan untuk memeriksa apakah mungkin akan berpotensi timbulnya tumor otak . Sayangnya dia tidak bisa melakukan hal itu karena badannya terlalu besar untuk masuk ke dalam scanner atau untuk melewati pintu-pintu rumah sakit.

    Terakhir, Smith diberi kursi roda listrik agar dia dapat bergerak dan berkeliling. Namun karena kurangnya latihan fisik, dan tidak bisa merubah pola makan, akhirnya berat badannya terus beertambah yang menyebabkan Terry tidak bisa berdiri. Untuk terus menopang kesehatannya maka Terry harus terus minum obat yang mengakibatkan berat badannya bertambah 41 kg dalam 30 hari. Dan Terry menjadi pemegang rekor dunia sebagai perempuan tergemuk di dunia.

    6. Pencuri yang menyamar sebagai rumput

    [​IMG]

    Pada bulan Oktober, Gregory Liascos seorang pencuri berniat untuk mencuri koleksi emas di museum batu dan mineral di Oregon senilai 0.25 juta dolar. Tersangka yang berusia 36 tahun menyamar dengan mengenakan kostum “Rumput Ghillie" dan mencoba untuk menerobos dinding museum tersebut.

    Saat melihat ada bekas lubang yang terdapat di dinding kamar mandi akhirnya Staff Museum menelepon polisi. Walaupun Gregory dapat mengelabui polisi dengan penyamarannya seperti rumput, namun tidak dengan anjing pelacak yang mampu mencium keberadaannnya. Akhirnya anjing- anjing pelacak itu menggigit gundukan tanah yang ditumbuhi rumput- rumput, tiba- tiba suara jeritan terdengar dari gundukan tanah tersebut.


    7. Bayi yang selamat jatuh tujuh lantai 7

    [​IMG]

    Pada bulan November 2010, seorang bayi perempuan 15 bulan selamat setelah jatuh dari lantai tujuh sebuah gedung . Bayi tersebut luput dari pengawasan kakaknya saat sedang bermain dekat jendela.

    Seorang pemuda yang melihat bayi itu jatuh, langsung memanggil ayah bayi tersebut yang kemudian berlari kearah jendela dan mengulurkan tangannya untuk menangkap bayinya tersebut. Namun ayahnya terlambat untuk menangkap bayi tersebut. Dan akhirnya bayi itu jatuh diatas tenda sebuah kafe, yang biasanya tidak dibuka karena sering dijadikan tempat membuang puntung rokok.

    Setelah diperiksa di rumah sakit, beruntung sang bayi tidak mengalami luka- luka bahkan tidak mengalami lecet sekalipun.
    sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page