kejahatan yang bikin ditolak ayank sma kluarga mertua

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by ray16, Jan 12, 2008.

Discuss kejahatan yang bikin ditolak ayank sma kluarga mertua in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ray16 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    gni w ada study banding nih tolong bantu yah,,,,

    jadi kejahatn ap saja yang bkin kita di blacklist sma ayank kita dan sma kluarganya selain narkoba, masuk penjara dan hub seks..

    please bantu w ok -_- bner2 ditolak deh..
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. blackwarr 1 SD Level 2

    Messages:
    254
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    43
    selingkuh kali klo ama yayank
     
  3. regotihm Guest

    Berkelakuan kasar dan berpenampilan tidak menarik <_<
     
  4. Pein TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    108
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    bermuka kriminal dan kriminilll <_<
     
  5. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    maling ayam yg flu burung(malu2in)
    ikut aliran sesat(culun)
    sodomi sapi(nafsu)
    makek [Maaf Saya Kasar] kaga bayar(doyan)
    makek ganja di minum(dudul)
     
  6. draide Pra TK Level 1

    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Menurut pendapat saya :
    - Kekerasan dalam rumah tangga
    - Mencuri
    - Merampok
    - Membunuh
    - Mencabul/berzinah
    - Narkotika
    - Poligami yang ilegal (mengaku masih bujangan padahal sudah menikah)
    - Sengketa tanah
    - Kelainan seksual
    - Perebutan hak asuh anak
    - Terorisme
    - Penyakit Jiwa
    - dll
    Semoga membantu. Sekian dan terima kasih. Salam dari Draide.
     
  7. bianmaru Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    kaya nya yang pada ngepost pengalaman pribadi ya?? :capede:
     
  8. seppuku17 1 SD Banned

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    > Bad act at the first met... < This is the point

    > Selingkuh sama mertua.

    Udah,, yg laen udah ada di atas...
    :eek: :eek: :capede:
     
  9. rayzfiro 6 SD Level 2

    Messages:
    931
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    73
    mnurut gua:

    -ngelirik cewe laen
    -cuekin cewe loe
    -kasar


    amin smua tu blum pernah gua alami :p
     
  10. hyieks TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Masuk tanpa permisi dan apel dalam keadaan mabuk.. :D :D
     
  11. head2head TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    169
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    43
    Pengalaman gw see

    ktawan gw nakal2n ma dy,,

    soalnaa ad bkas cupangan gw d antara lher ma da2nya *SORI*

    selaen tuu
    sring maen truz blik kmaleman,,
    kya gtaw waktu gitu....
     
  12. ray16 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    aw aw aw aw B) siip
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page