Liga Indonesia Kekuatan Tim Di Sunrise Of Java Cup Merata

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 29, 2015.

Discuss Kekuatan Tim Di Sunrise Of Java Cup Merata in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus antusias menatap turnamen di Banyuwangi dengan tajuk Sunrise of Java Cup 2015. Turnamen tersebut dijadikan ajang untuk para pemain Singo Edan mencari pemasukan di tengah vakumnya kompetisi Indonesia Super League.

    Asisten pelatih Arema, Joko Susilo, menyebut bahwa kontestan dalam turnamen ini memiliki kekuatan yang merata. Sebagaimana diketahui, Sunrise of Java Cup diikuti oleh Bali United Pusam, tuan rumah Persewangi Banyuwangi dan tim Garuda All Star yang merupakan eks timnas Indonesia U-23 di SEA Games lalu.

    Persewangi pun tak mau malu sebagai tuan rumah turnamen. Kendati berlabel tim Divisi Utama, namun mereka tak segan merekrut nama besar sekaliber ISL seperti Taufiq dari Persib Bandung dan Slamet Nurcahyo dari Persebaya Surabaya.

    "Ini pertandingan yang bagus, bisa dikatakan semua tim di turnamen ini berada di level Indonesia Super League," beber Joko. "Tim yang kita bawa ke Banyuwangi berkekuatan penuh atau 24 pemain dan semua siap diturunkan, kecuali Kurnia Meiga (kiper)," tambahnya.

    Bali United akan jadi lawan pertama Cristian Gonzales dan kawan-kawan Rabu (1/7) mendatang, di Stadion Diponegoro. Joko menyebut, Arema siap dengan jadwal yang padat di tengah Bulan Ramadhan pada turnamen ini.

    "Kami siap dengan kondisi itu semua, termasuk jadwal pertandingan yang sangat padat, sebab kami tidak bisa memilih, sebab Panpel yang menentukan," tukasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kekuatan Tim Di Sunrise Of Java Cup Merata
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page