Liga Inggris Kelechi Iheanacho, Kartu AS Manchester City Hadapi Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Kelechi Iheanacho, Kartu AS Manchester City Hadapi Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester City butuh gol di Santiago Bernabeu. Dengan gol tersebut, plus memenuhi skenario tidak kalah melawan Real Madrid, Citizen bakal terjamin untuk melangkah ke final Liga Champions musim ini.

    Hasil 0-0 di Etihad Stadium minggu lalu memang bisa menjadi bumerang bagi City dan Madrid. Pasalnya, untuk bisa lolos secara meyakinkan, kemenangan menjadi satu-satunya jalan.
    SIMAK JUGA
    Penampilan Tak Meyakinkan Liverpool
    Ronaldo Ingin Zidane Bertahan
    Schmeichel Ingin United Frustrasi

    Khusus untuk Citizen, ada skenario lain yang bisa dipenuhi untuk melenggang ke San Siro pada pertengahan Mei mendatang, yaitu sekadar imbang, tapi dengan setidaknya mencetak satu gol ke gawang Real Madrid. Dengan aturan produktivitas gol yang lebih baik di kandang lawan, Citizen sudah pasti akan lolos ke final dengan hanya meraih hasil imbang.

    Jika memang itu syarat yang dibutuhkan, maka Citizen harus memiliki pemain yang bisa menjebol gawang lawan. Opsi terbaik yang dipunya Manuel Pellegrini saat ini adalah Kelechi Iheanacho.

    Secara rekor, 13 gol sudah dilesakkan pemain asal Nigeria tersebut di musim ini. Padahal perannya banyak dimulai dari bangku cadangan. Bahkan tak jarang pemain 19 tahun itu tak dimainkan.

    Tapi apakah dengan jumlah menit bermain yang sedikit itu membuatnya tak produktif? Tidak juga. Sebelum akhir minggu ini, rata-rata gol per pertandingan Iheanacho adalah 81,3 menit per gol. Untuk ukuran pemain yang masih berusia 19 tahun, itu merupakan catatan yang luar biasa. Bahkan bila dibandingkan dengan rata-rata pemain yang sudah mencetak setidaknya sepuluh gol di musim ini, Iheanacho memiliki catatan paling bagus.

    [​IMG]

    Dan dalam dua minggu terakhir, di dua pertandingan, menghadapi Stoke City dan Southampton, Iheanacho sukses melesakkan empat gol. Itu sudah lebih dari setengah dari gol yang dilesakkannya buat Citizen di Liga Primer inggris (total tujuh gol dari 24 laga). Menit per golnya menyentuh angka 86,86 dengan rata-rata konversi 47%. Yang lebih hebat lagi, tujuh gol yang dilesakkannya di Liga Primer didapat hanya dari sepuluh tendangan ke gawang.

    Menghadapi Real Madrid, Manuel Pellegrini dirinya tak bisa hanya mengandalkan Sergio Aguero di depan gawang. Apalagi pemain Argentina itu terkenal tak begitu andal ketika harus berlaga di kompetisi antarklub Eropa musim ini. Iheanacho bisa menjadi opsi terbaik untuk alternatif, bahkan jika memungkinkan menjadi pilihan utama menggantikan Aguero di sektor depan.

    Bagaimana, Pellegrini?

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kelechi Iheanacho, Kartu AS Manchester City Hadapi Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page