Kelelawar Vampir – Kelelawar Penghisap Darah

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 26, 2014.

Discuss Kelelawar Vampir – Kelelawar Penghisap Darah in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,095
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Kelelawar adalah satu-satunya mamalia yg bisa terbang, tapi kelelawar vampir bahkan memiliki perbedaan yg lebih menarik yaitu: mereka adalah satu-satunya mamalia yg makanan satu-satunya adalah darah.

    Seperti yg dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Ada tiga spesies kelelawar yg mengonsumsi darah: kelelawar vampir umum (Desmodus rotundus), kelelawar vampir kaki berbulu (Diphylla ecaudata), & kelelawar vampir sayap putih (Diaemus youngi). Ketiga spesies semuanya berasal dari selatan benua Amerika, wilayah-wilayah seperti Meksiko, Brasil, Chili, Peru, Argentina & sekitarnya.

    Seperti banyak jenis kelelawar lainnya, kelelawar vampir juga tidur di siang hari dalam kegelapan total, tergantung terbalik di atap gua. Mereka biasanya berkumpul dalam koloni dari sekitar 100 ekor, hingga 1.000 or ekor lebih. Dalam satu tahun, sebuah koloni yg terdiri dari 100 kelelawar vampire dapat meminum darah 25 ekor sapi.



    [​IMG]



    Selama bagian paling gelap dari malam, kelelawar vampir umum muncul untuk berburu. Binatang ternak seperti sapi & kuda yg se&g tidur adalah korban mereka pada umumnya, tetapi mereka juga telah diketahui doyan dengan darah manusia. Kelelawar vampire meminum darah korban mereka selama sekitar 30 menit. Mereka tidak menyakiti korban mereka, bahkan korban mereka biasanya tidak terbangun saat digigit & dihisap darahnya. Namun gigitan mereka dapat menyebabkan infeksi hebat & penyakit.

    Pada tahun 2010 dilaporkan bahwa 500 orang suku Aguajun di desa Urakusa di timur laut Peru, telah menjadi korban penghisapan darah oleh kelelawar vampire yg diperkirakan menyerang manusia akibat deforestasi. Beberapa anak-anak meninggal karena terserang rabies.

    Kelelawar vampir menyerang korban mereka dari tanah. Mereka mendarat di dekat mangsanya & mendekati mangsanya dengan merangkak. Ya, mereka dapat merangkak dengan menekuk sayap mereka, bahkan mereka bisa berlari dengan kecepatan mencapai 1,2 meter per detik!






    Kelelawar vampire memiliki sedikit gigi karena karena makanan mereka berbentuk cairan, tetapi gigi-gigi mereka ini setajam silet. Setiap kelelawar memiliki sensor panas pada hidung yg menunjuk ke arah tempat di mana darah hangat mengalir tepat di bawah kulit korbannya. Setelah melakukan gigitan pada korbannya, kelelawar vampir menjilati darah yg mengalir dengan lidahnya. Air liurnya mencegah darah dari pembekuan.



    [​IMG]
    Kerangka kelelawar vampir, menunjukkan gigi seri & gigi taring yg tajam



    Kelelawar vampir bayi belum memakan darah tetapi susu ibu mereka. Mereka melekat erat pada sang ibu, bahkan saat sang ibu terbang. Mereka tidak mengkonsumsi apa-apa kecuali susu selama sekitar tiga bulan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kelelawar Vampir – Kelelawar Penghisap Darah diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kelelawar Vampir – Kelelawar Penghisap Darah.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page