Liga Indonesia Kelompok 85 Ingin Timnas Dilatih Pelatih Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2016.

Discuss Kelompok 85 Ingin Timnas Dilatih Pelatih Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelompok 85 sudah mulai memikirkan tentang nasib tim nasional Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2016 pada November mendatang, di Filipina dan Myanmar.

    Timnas senior kini belum memliki pelatih, dan Kelompok 85 yang merupakan kumpulan voters yang mendorong Kongres Luar Biasa diadakan secepatnya menginginkan pelatih asing.

    "Soal pelatih sedang kami bicarakan, tapi sepertinya akan pakai pelatih yang pernah menangani Piala AFF, Alfred Riedl. Yang jelas akan gunakan pelatih asing," kata Letjen Edy Rahmayadi selaku ketua dari Kelompok 85.

    SIMAK JUGA
    PSSI Siapkan Tim Untuk Tes Kelayakan Calon Pelatih Timnas
    Kyrgyzstan & Malaysia Ingin Uji Coba Dengan Indonesia
    PSSI Minta Timnas Tidak Dibebani

    Salah satu hal yang mendorong Kelompok 85 untuk mendesak KLB secepatnya adalah agar pengurus baru bisa memberikan persiapan yang matang kepada timnas nantinya, yang berujung pada prestasi.

    "Kami tidak lagi mau melihat Indonesia kalah dari Timor Leste atau Singapura. Terlebih jumlah penduduk mereka kalah jauh dari Indonesia," pungkas Edy yang juga presiden direktur dari PS TNI tersebut.

    Alfred Riedl jelas bukan nama asing bagi pencinta sepakbola Indonesia. Kiprah pelatih 66 tahun asal Austria itu mulai dihargai saat mampu membawa tim Merah-Putih menembus final Piala AFF 2010. Hanya saja, saat Piala AFF 2014 Riedl gagal meloloskan Indonesia dari fase grup.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kelompok 85 Ingin Timnas Dilatih Pelatih Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page