Liga Indonesia Kelompok 85 Sudah Menduga Kongres Bakal Diundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2016.

Discuss Kelompok 85 Sudah Menduga Kongres Bakal Diundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI telah memutuskan untuk menunda gelaran Kongres tahunan di Balikpapan, dari rencana awal 1 Juni menjadi Agustus dengan tanggal yang belum dipastikan. Keputusan tersebut diambil berdasarkan alasan teknis.

    Meski sempat menampik bahwa ancaman boikot dari Kelompok 85 bukan jadi sebab Kongres tahunan ditunda, namun pihak K-85 yang merupakan penuntut digelarnya Kongres Luar Biasa sudah menduga soal penundaan ini.

    Hal tersebut disampaikan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sebagai sosok yang cukup vokal bakal menolak hadir mewakili Persib pada Kongres tahunan di Balikpapan. "Harus KLB, tidak ada yang diragukan lagi. Saya sudah bilang tidak akan jadi (Kongres tahunan). Tidak jadi, karena yang hadir juga siapa," katanya.

    SIMAK JUGA
    PSSI Pastikan Tunda Kongres Tahunan
    KLB Masuk Agenda Bahasan Kongres Balikpapan
    Kelompok 85 Boikot Kongres Tahunan PSSI

    Lebih lanjut, Umuh meminta K-85 yang terdiri dari 92 voters untuk selalu kompak mendesak PSSI memastikan KLB secepatnya. "Kami minta kompak semua untuk perubahan ke yang lebih baik. Dan, tidak ada menyalahkan kawan-kawan yang lama (pengurus PSSI)," pungkas dia.

    Sebenarnya bahasan terkait KLB berpeluang masuk pada Kongres tahunan nanti, itu melihat dari mundurnya dua Komite Eksekutif PSSI yakni Gusti Randa dan Johar Lin Eng. Untuk mengisi posisi mereka, perlu diadakan KLB - walau belum tentu KLB mengganti ketum PSSI saat ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kelompok 85 Sudah Menduga Kongres Bakal Diundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page