Kelompok Hacker Tekan Suriah Untuk Perangi ISIS

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 27, 2014.

Discuss Kelompok Hacker Tekan Suriah Untuk Perangi ISIS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Sebuah kelompok hacker yg menamakan dirinya Project Viridium menyerang & mengklaim telah mendapatkan akses kepada server & pusat data bursa efek Suriah. Hal ini dilakukan sebagai tekanan kepada Presiden Suriah Bashar al-Assd agar mengambil langkah militer terhadap gerakan Islamic State Iraq & Syria (ISIS).

    Project Viridium juga mengklaim telah menanamkan virus pada sistem komputer yg dimiliki oleh ISIS. Kelompok ini juga mengatakan telah memberikan informasi mengenai keberadaan ISIS kepada pemerintah Suriah. Dengan informasi ini yg dipegang oleh pmerintah, kelompok ini berharap dapat digunakan untuk melawan ISIS.

    Seperti yg dilansir oleh News.com pada Rabu (27/08), situs Damascus Securities Exchange down setelah mendapatkan serangan DDoS, serangain serupa dengan serangan yg menimpa Playstation Network. Namun hingga berita ini diturunkan belum jelas bagaimana Project Viridium mendapatkan akses kepada pusat data bursa efek Suriah.

    Setelah serangan, Project Viridium tersebut merilis pernyataan pada situs DOXBIN yg sering digunakan oleh hacker untuk merilis informasi. Pernyataan tersebut mengatakan bahwa kelompoknya telah berjuang melawan scammer selama 4 hingga 6 tahun, sementara baru-baru ini kelompok Project Viridium berfokus pada perkembangan gerakan teroris.

    Mereka menjelaskan mengapa kelompok tersebut menyasar bursa efek Suriah dikarena rezim Bashar al-Assad telah mengabaikan laporan kelompok tersebut mengenai lokasi ISIS, jadi kelompok ini merasa harus membuat pemerintah untuk mendengar.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page