Liga Indonesia Kemampuan Fisik Bambang Pamungkas Kalah Dari Ismed Sofyan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Kemampuan Fisik Bambang Pamungkas Kalah Dari Ismed Sofyan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bambang Pamungkas kembali mengikuti latihan dengan Persija Jakarta untuk persiapan pertandingan lanjutan di Torabika Soccer Championship (TSC). Skuat asuhan Paulo Camargo ini akan bertemu Perseru Serui di Stadion Marora, Yapen, Minggu (22/5).

    Namun, dalam pertandingan tersebut pemain yang akrab disapa Bepe ini belum tentu akan dimainkan oleh Macan Kemayoran. Pasalnya, pelatih fisik Persija, Nimrot Manalu, menyatakan kemampuan fisik mantan pilar Selangor FA itu belum cukup baik.

    Bahkan, ia menyebutkan kondisi fisik Bepe masih kalah jauh bila dibandingkan dengan rekan seumurannya yang ada di Persija yakni Ismed Sofyan. Untuk itu ia akan menggenjot latihan fisik pria berusia 35 tahun tersebut.

    SIMAK JUGA
    The Jakmania Banjir Pujian, Tapi...
    Persija Pastikan Tak Tambah Pemain Lokal
    Sutanto Tan Ingin Bahagiakan The Jakmania

    "Bagi pemain seumuran dia kemampuan fisiknya masih kurang. Jadi kami perlu tingkatkan lagi kemampuannya," kata Nimrot usai latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (16/5).

    "Untuk masalah main atau tidak melawan Perseru kami masih harus melihat perkembangannya satu sampai tiga hari ke depan. Sekarang kami belum bisa memutuskannya," ujarnya.

    Dari tiga laga yang sudah dilakoni Persija di TSC, Bepe belum pernah sama sekali turun bermain. Ini terjadi karena pria asal Semarang tersebut memiliki kegiatan lain yang membuatnya harus meninggalkan klub asal ibu kota.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemampuan Fisik Bambang Pamungkas Kalah Dari Ismed Sofyan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page