Liga Inggris Kembali Bela Inggris, Jonjo Shelvey Ditantang Garry Monk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Kembali Bela Inggris, Jonjo Shelvey Ditantang Garry Monk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Swansea City, Garry Monk memberikan tantang kepada Jonjo Shelvey. Usai kembali memperkuat tim nasional Inggris, Shelvey diminta lebih memperkuat mental serta permainannya.

    Shelvey dipanggil pelatih Inggris, Roy Hodgson untuk berlaga di kualifikasi Euro 2016 belum lama ini. Gelandang berusia 23 tahun tersebut dipercaya tampil menjadi starter dalam dua laga beruntun, yakni saat melawan San Marino dan Swiss.

    "Saya pikir pengalaman memperkuat Inggris bisa mengubah mentalitas Jonjo (Shelvey). Semoga itu bisa meningkatkan permainannya. Dia bisa semakin percaya diri dan berjuang," seru Monk, seperti dilansir Sportsmole.

    "Itu kuncinya, dia harus berjuang, berusaha lebih keras lagi dan tidak berhenti dengan pencapaian saat ini. Dia harus naik ke level yang lebih tinggi dan kita tahu dia memiliki kemampuan untuk melakukannya," tutup Monk.

    Musim ini, Shelvey tampil apik bersama Swansea yang belum sekali pun menelan kekalahan di Liga Primer Inggris. Eks gelandang Liverpool itu tampil empat kali dan menyumbangkan satu assist bagi The Swans.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kembali Bela Inggris, Jonjo Shelvey Ditantang Garry Monk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page