Liga Indonesia Kembali Kena Denda, Ini Jawaban Panpel Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2016.

Discuss Kembali Kena Denda, Ini Jawaban Panpel Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua panitia pelaksana (Panpel), Persija Jakarta, Bobby Kusumahadi, merasa kesal dengan oknum suporter Macan Kemayoran, yang masih menyalakan flare saat menyaksikan laga Persija. Akibat hal tersebut klub asal ibu kota itu kembali dijatuhi hukuman oleh Komisi Disiplin (Komdis) ISC.

    Ini merupakan kali kedua bagi Persija terkena denda. Setelah sebelumnya skuat asuhan Paulo Camargo itu harus membayar denda Rp10 juta karena ada flare yang menyalaka ketika menjamu Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) awal bulan lalu.

    Akibat mengulangi kesalahan yang sama, kini Persija mendapatkan denda lebih besar yakni Rp15 juta. Itu terjadi setelah Komdis ISC menggelar sidang pada 23 Mei 2016.

    SIMAK JUGA
    Persija Targetkan Kemenangan Demi Puncak Klasemen TSC
    Persija Siap Berbagi Kandang Dengan Persib
    Pelatih Persija Jakarta Takut Pemainnya Kelelahan Di Jalan

    "Padahal dalam 2 pertandingan terakhir saya amati bahwa sebagian besar suporter telah mematuhi aturan dengan tidak melakukan tindakan-tindakan terlarang tersebut," kata Bobby dikutip dari situs resmi klub.

    "Bahkan saya harus mengapresiasi usaha dan kreatifitas supporter yang menciptakan berbagai koreografi keren di tribun serta kekompakan supporter dalam menyerukan dukungan dalam bentuk nyanyian dan yel-yel sehingga menciptakan atmosfer luar biasa di dalam stadion," ia menambahkan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kembali Kena Denda, Ini Jawaban Panpel Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page