Liga Indonesia Kemenangan Dari Persija Jakarta Jadi Harga Mati Untuk Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Kemenangan Dari Persija Jakarta Jadi Harga Mati Untuk Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman, menargetkan timnya dapat meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5).

    Menurut, Hasnur, kemenangan bisa meningkatkan kepercayaan diri skuat asuhan Mundari Karya tersebut. Pasalnya, dari empat laga yang telah dilakukan, Barito Putera baru sekali meraih kemenangan.

    Alhasil, dengan rentetan hasil yang kurang baik tersebut membuat Adam Alis dan kawan-kawan menduduki posisi ke-15 klasemen sementara TSC, dengan raihan empat angka.

    SIMAK JUGA
    Tiga Pemain Persija Diragukan Tampil Kontra Barito
    Impak Berkarier Di Bahrain Bagi Adam Alis
    Adam Alis Kangen Bela Tim Nasional

    "Di setiap pertandingan tentu kami ingin meraih yang terbaik. Apalagi pertandingan ini dimainkan di kandang kami sendiri," kata Hasnur.

    "Ini adalah kandang kami, tentu kami tidak ingin orang bisa sembarangan di sini. Jadi kemenangan merupakan harga mati," ia menambahkan.

    Lebih lanjut, Hasnur menyebutkan kemenangan juga bisa membuat para suporter Barito Putera senang. "Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan pecinta sepakbola Banjarmasin," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenangan Dari Persija Jakarta Jadi Harga Mati Untuk Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page