Liga Indonesia Kemenangan Persija Jakarta Jadi Kado Ulang Tahun Jakarta Ke-489

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 24, 2016.

Discuss Kemenangan Persija Jakarta Jadi Kado Ulang Tahun Jakarta Ke-489 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo menargetkan timnya dapat meraih poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (24/6). Itu dilakukan supaya Macan Kemayoran dapat menjaga asa menjadi juara di ajang tersebut.

    Selain itu, pria asal Brasil tersebut menyatakan kemenangan dalam pertandingan ini sebagai kado untuk ulang tahun Jakarta ke-489. Oleh karena itu, ia berharap supaya anak asuhannya dapat menampilkan performa terbaik pada partai nanti.

    "Kami sudah melakukan latihan untuk pertandingan besok. Tentunya kami ingin memberikan kado terindah kepada kota Jakarta yang baru saja berulang tahun," kata Camargo saat jumpa pers di kantor Persija, Jakarta, Kamis (23/6).

    SIMAK JUGA
    Hadapi Persija Jakarta, Penggawa Sriwijaya FC Diminta Tak Terlalu Percaya Diri
    PT GTS Sarankan Persib Vs Persija Tanpa The Jakmania
    The Jakmania Dapat Lampu Hijau Dukung Persija Di Markas Persib

    Lebih lanjut, mantan juru strategi Persibo Bojonegoro ini menyatakan berharap dukungan penuh suporter Persija. Sebab, ia menilai dukungan tersebut bisa membuat Ismed Sofyan dan kawan-kawan termotivasi untuk tampil lebih baik.

    "Dukungan dari The Jakmania akan membantu kami agar bisa menang. Ini pertandingan yang sangat besar, semua pemain pasti termotivasi," tuturnya.

    Meski begitu, Camargo menuturkan kemenangan tidak mungkin diraih dengan mudah. Pasalnya, ia merasa Sriwijaya adalah salah satu klub besar yang ada di Indonesia, karena banyak pemain berkualitas baik yang bermain di sana.

    "Sriwijaya adalah klub kuat. Jadi kami harus bermain baik sejak awal laga," ucap pria berusia 49 tahun tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenangan Persija Jakarta Jadi Kado Ulang Tahun Jakarta Ke-489
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page