Liga Indonesia Kemenpora Agendakan Pertemuan Dengan Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2016.

Discuss Kemenpora Agendakan Pertemuan Dengan Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI kembali mengundang klub-klub Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama. Hal itu terungkap melalui surat yang dikirimkan Kemenpora bernomor 537/SET/III/2016, yang ditujukan kepada CEO/direktur utama klub.

    Dalam surat yang ditandatangani sekretaris Kemenpora, Alfitra Salamm, itu tertulis mengundang klub dalam pertemuan tersebut guna mewujudkan reformasi tata kelola sepakbola Indonesia, dengan agenda sosialisasi program kerja 2016. Pertemuan tersebut direncanakan digelar di ruang theater wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (11/3) nanti, pada pukul 10.00 WIB.

    Seperti diketahui, saat ini klub-klub sedang melakukan persiapan guna mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) yang digelar PT Gelora Trisula Semesta (GTS). PT GTS membagi ajang itu menjadi dua kasta.

    SIMAK JUGA
    Mahkamah Agung Tolak Kasasi Menpora
    Menpora Ajukan Kasasi Hasil PTTUN
    Kemenpora Kalah Lagi Dari PSSI Di PTTUN

    Untuk kasta pertama disebut ISC A, yang diikuti klub-klub ISL. Sedangkan kasta kedua disebut ISC B, yang dihuni klub-klub Divisi Utama. Rencananya, ISC bakal digelar pada April-November 2016.

    Namun sebelum itu, klub-klub saat ini sedang disibukkan dengan berbagai turnamen yang digelar. Di antaranya Piala Gubernur Kaltim dan Piala Bhayangkara.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Agendakan Pertemuan Dengan Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page