Liga Indonesia Kemenpora Akui Sulit Penuhi Permintaan AKSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2016.

Discuss Kemenpora Akui Sulit Penuhi Permintaan AKSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI) mengadu kepada BOPI dan Kemenpora agar status mereka kembali diakui oleh PSSI. AKSI pun menuntut agar pencabutan PSSI ditunda sampai nasib tujuh klub yang menjadi bagian AKSI jelas.

    Tujuh klub tersebut antara lain Persebaya, Arema, Persibo Bojonegoro, Lampung FC, Persewangi Banyuwangi, Persema Malang yang menyeberang ke kompetisi IPL pada zaman dualisme. Kemudian ada Persipasi Kota Bekasi tergabung di situ.

    Keinginan dari AKSI diakui sulit terpenuhi oleh pihak Kemenpora yang dalam waktu dekat bakal mencabut SK pembekuan PSS. Masalahnya, pencabutan tersebut merupakan mandat dari Presiden RI Joko Widodo yang ingin masalah selesai sebelum Kongres FIFA 12 Mei nanti.

    "Itu adalah hak mereka, kita memfasilitasi mereka. Mereka menyampaikan pendapatnya. Masalah pembekuan, tergantung keberanian pemerintah. Kalau kita mengakomodasi semua, tidak mungkin," ungkap juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto.

    SIMAK JUGA
    Persebaya dan Arema Minta Pencabutan Pembekuan Ditunda
    Menpora Berniat Datangkan Jose Mourinho Sebagai Pelatih Timnas Indonesia
    Tim 85 Desak KLB, Menpora Ingin FIFA Segera Cabut Sanksi

    Persebaya dan Arema IPL merupakan awal dari perselisihan antara PSSI dan Kemenpora. Kedua klub tersebut terlibat masalah dualisme dengan dua kontestan ISL, Persebaya dan Arema Cronus. Hingga akhirnya BOPI menjegal kedua klub itu untuk ikut ISL.

    "Saya ingin minta laporan dulu kepada BOPI. Kebijakan publik tidak bisa memuaskan semua pihak," kata Gatot menambahkan perihal penundaan pencabutan pembekuan PSSI.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Akui Sulit Penuhi Permintaan AKSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page