Liga Indonesia Kemenpora Harus Izin PSSI Kalau Mau Gunakan PT Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Kemenpora Harus Izin PSSI Kalau Mau Gunakan PT Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia masih belum menerima undangan rapat dari Kemenpora RI. Seperti diberitakan sebelumnya, Kemenpora RI mengundang secara resmi 16 klub Indonesia Super League (ISL) dan PT Liga melakukan rapat di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (27/4) nanti.

    "Sampai hari ini, belum ada undangan resmi yang masuk ke PT Liga," kata Tigorshalom Boboy, sekretaris PT Liga kepada Goal Indonesia.

    Lebih lanjut, Tigor pun memberikan pendapatnya terkait wacana PT Liga yang bakal tetap dijadikan sebagai operator kompetisi ISL oleh Kemenpora. Sebelumnya, setelah membekukan PSSI, Kemenpora mengatakan bakal mengalihkan supervisi kompetisi maupun timnas Indonesia ke KONI dan KOI.

    Namun dengan adanya surat undangan kepada PT Liga dan 16 klub ISL, memunculkan persepsi Kemenpora bakal menawarkan PT Liga untuk menjadi tetap sebagai operator ISL.

    "PT Liga itu yang punya PSSI dan klub anggota PSSI, kan menurut mereka gak mengakui PSSI. Menpora izin dulu ke klub dan PSSI kalau mau menggunakan PT Liga," jelas Tigor.

    Hingga saat ini kompetisi ISL 2015 masih belum bisa dilanjutkan kembali. Itu setelah, Mabes Polri tidak memberikan rekomendasi izin keramaian untuk laga ISL dan Divisi Utama di bawah PSSI yang sudah dibekukan Kemenpora. Tercatat, tiga laga yang semestinya digelar hari ini, harus dibatalkan.

    Tiga laga itu adalah Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta, Persela Lamongan melawan Semen Padang, dan Arema Cronus versus Persipasi Bandung Raya. Bahkan, laga Persebaya Surabaya melawan Persiba Balikpapan yang akan digelar, Minggu (26/4), juga sudah dipastikan batal.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Harus Izin PSSI Kalau Mau Gunakan PT Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page