Liga Indonesia Kemenpora Ingin Turnamen Pramusim Di Bawah Supervisi Tim Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Kemenpora Ingin Turnamen Pramusim Di Bawah Supervisi Tim Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen pramusim jelang musim baru Indonesia Super League 2015/16 akan digelar PT Liga Indonesia. Turnamen tersebut rencananya akan dimulai 26 atau 27 Mei mendatang dan berakhir Agustus 2015.

    Hal tersebut dilakukan dengan beberapa perhitungan demi menyelamatkan pelaku sepakbola nasional dan menjaga kerja sama klub dengan sponsor. Menanggapi hal tersebut, pihak Kemenpora melalui Gatot S Dewa Broto pun menyambut positif.

    Namun, Gatot menegaskan, bahwa turnamen pramusim yang digagaskan oleh PT Liga secara independen tersebut harus di bawah supervisi Tim Transisi bentukan Kemenpora.

    "Ini ide yang bagus, karena memang kami meminta untuk segera digulirkannya kompetisi. Tapi, syaratnya semua harus di bawah supervisi Kempora. Bahwa nantinya yang akan menggelar PT Liga silakan, tapi tetap harus pengawasan Tim Transisi, karena mereka sudah ada," ungkap Gatot yang menjabat Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan.

    Tim Transisi sendiri sudah membuka wacana tentang turnamen bertajuk Piala Kemerdekaan. Kemenpora akan membuka proses open bidding untuk Piala Kemerdekaan demi transparansi kepada klub dan juga publik.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Ingin Turnamen Pramusim Di Bawah Supervisi Tim Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page