Liga Indonesia Kemenpora: Pembekuan Jangan Dijadikan Alasan Tak Berprestasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2016.

Discuss Kemenpora: Pembekuan Jangan Dijadikan Alasan Tak Berprestasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) berharap agar pembekuan PSSI pada tahun lalu tidak dijadikan alasan timnas Indonesia sulit meraih hasil bagus di Piala AFF 2016.

    Sejak dibekukan pemerintah pada April 2015, yang berlanjut dengan dijatuhkannya sanksi penangguhan oleh FIFA, praktis kegiatan PSSI, termasuk timnas di segala kelompok usia terhenti. Sebab, mereka tidak bisa mengikuti berbagai event internasional di bawah yuridiksi FIFA.

    Deputi IV bidang olahraga prestasi Kemenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan, seharusnya PSSI tetap melakukan persiapan menghadapi Piala AFF sekalipun induk organisasi sepakbola itu sedang dibekukan pemerintah.

    SIMAK JUGA
    Indonesia Tak Pilih-Pilih Lawan Di Grup
    Rama: Saya Dapat Dukungan Penuh Pemain Persija
    Bayu Pradana Siap Kerja Keras Demi Tempat Di Timnas

    "Kami berharap jangan juga jadikan pembekuan kemarin sebagai alasan atas prestasi di ajang AFF 2016, karena itu sesuatu yang berbeda,” ujar Gatot dikutip laman Antara.

    "Dalam pembekuan itu, tidak ada kata-kata penghentian proses latihan. Jadi idealnya, ketika dibekukan kemarin pun tetap dilakukan persiapan.”

    Gatot tetap menyimpan keyakinan timnas senior akan berbicara banyak di pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan tersebut. Menurut Gatot, semua pihak bersemangat menghadapi Piala AFF 2016.

    "Kami yakin mereka akan lakukan yang terbaik, dan tidak ingin mengecewakan publik, karena tetap terbukti mereka semangat dalam menghadapi AFF 2016 ini,” ucap Gatot.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora: Pembekuan Jangan Dijadikan Alasan Tak Berprestasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page