Liga Indonesia Kemenpora Sebut PSSI Sudah Kirim Surat Untuk Bertemu Presiden Joko Widodo

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2016.

Discuss Kemenpora Sebut PSSI Sudah Kirim Surat Untuk Bertemu Presiden Joko Widodo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Gatot S. Dewa Broto, mengatakan PSSI ingin melakukan pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut dilakukan untuk membahas soal perkembangan sepakbola Tanah Air.

    Bahkan menurut Gatot, induk sepakbola Indonesia itu sudah mengirimkan surat resmi ke Sekretariat Negara (Setneg). Namun, mantan anggota Tim Transisi itu menyatakan belum mengetahui kapan pertemuan tersebut bakal dilangsungkan.

    Ini terjadi karena padatnya agenda kenegaraan Jokowi. Oleh karena itu, PSSI mesti terlebih dahulu bersabar untuk melakukan pertemuan dengan orang nomor di Indonesia tersebut.

    SIMAK JUGA

    Bertemu Kemenpora, PSSI Akan Minta Bantuan Dana


    Kemenpora Siap Berikan Fasilitas Dana Untuk Timnas Indonesia


    PSSI Klaim Sudah Kirim Surat Minta Bantuan Dana Ke Kemenpora

    "Kami dapat surat dari Setneg, PSSI ingin melakukan audidensi dengan pak presiden. Tapi masalah waktunya kapan itu, mesti menyesuaikan jadwal pak presiden terlebih dahulu," kata Gatot beberapa hari yang lalu.

    "Dalam pertemuan itu PSSI ingin membahas soal pencabutan sanksi FIFA, dan termasuk juga soal pembentukan tim nasional yang akan berlaga di Piala AFF," ia menambahkan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Sebut PSSI Sudah Kirim Surat Untuk Bertemu Presiden Joko Widodo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page